Charles Aranguiz, Bintang Timnas Chile Ingin Main Untuk Arsenal

Charles Aranguiz

Salah satu andalan Timnas Chile, Charles Aranguiz, mengaku bahwa ia ingin bermain untuk Arsenal. Semalam, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu berkesempatan tampil di Emirates Stadium yang merupakan markas Arsenal dalam laga persahabatan melawan Brazil.

Dalam pertandingan tersebut pemain berusia 25 tahun itu bermain cukup baik. Oleh pelatih Jorge Sampaoli, Aranguiz diberikan kesempatan untuk bermain penuh dan menunjukkan bakat yang dimilikinya.

Mengenai peluang bermain untuk Arsenal, Aranguiz masih menyatakan bahwa sampai saat ini hal itu masih menjadi mimpi. Tapi bukan tidak mungkin ada satu scout dari Arsenal yang mengamati aksinya semalam dan merekomendasikan namanya pada Arsene Wenger.

“Arsenal adalah klub hebat dan menjadi mimpi bagi saya untuk bermain disana. Tapi sampai saat ini hal itu masih menjadi sebuah mimpi. Saya tidak tahu apakah mereka tertarik dengan saya karena sejauh ini saya hanya mendengar dari media, belum ada orang dari klub yang berbicara dengan saya,” jelas Aranguiz.

Pemain kelahiran Santiago itu saat ini merupakan gelandang andalan Internacional. Sepanjang karirnya ia pernah bermain bagi Cobreloa, Cobresal, Colo-Colo, Quilmes, dan Universidad de Chile sebelum gabung dengan Internacional pada 2014 lalu.

Sementara di timnas, nama Aranguiz sudah menjadi andalan sejak lama. Di Piala Dunia 2014 kemarin pun ia turut berperan menyingkirkan Spanyol setelah satu golnya memastikan Chile menang 2-0.

Advertisements
Charles Aranguiz, Bintang Timnas Chile Ingin Main Untuk Arsenal | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better