Chappie, Film Robot Yang Dibintangi Hugh Jackman Luncurkan Trailer Perdana

chappie-poster-teaser-slice

Setelah menjadi pelatih robot dalam film Real Steel tahun 2011 lalu, Hugh Jackman rupanya kini harus kembali berurusan dengan robot dalam film terbarunya berjudul ‘Chappie‘.

Film ini merupakan karya terbaru dari Neil Blomkamp, Sutradara yang sebelumnya telah membuat film bertema robot dan alien dalam ‘District 9‘ serta ‘Elysium‘ yang dibintangi Matt Damon.

Dalam film ketiganya ini, Blomkamp kembali menggandeng aktor yang berhasil ia orbitkan namanya dalam ‘District 9′, Sharlto Copley.

Chappie mengisahkan tentang seorang robot cerdas bernama ‘Chappie’ yang didesain untuk memiliki emosi dan perasaan layaknya manusia pada umumnya.

Chappie ‘hidup’ dan ‘dibesarkan’ di sebuah lingkungan kumuh di pinggiran kota sehingga perilaku dan gaya hidupnya pun mengikuti para anak dan remaja disana yang penuh kekerasan.

Kisah Chappie akan mengubah cara pandang semua orang tentang manusia dan robot untuk selamanya.

Selain Jackman dan Sharlto Copley yang memerankan sosok robot yang sekaligus menjadi judul film ini ‘Chappie’, filmnya juga turut didukung oleh penampilan Dev Patel, Ninja & Yo-Landi Vi$$er, Jose Pablo Cantillo dan Sigourney Weaver.

Chappie akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Maret 2015. Trailer dan posternya bisa Anda lihat dibawah ini :

chappie-hugh-jackman-600x372

chappie-poster-teaser-405x600

Advertisements
Chappie, Film Robot Yang Dibintangi Hugh Jackman Luncurkan Trailer Perdana | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better