Channing Tatum Dulunya Pernah Mengidap Penyakit Otak

channing tatum

Tak ada yang tahu bahwa aktor tampan yang terkenal lewat film Step Up, Channing Tatum dulunya pernah mengidap penyakit otak. Jika membicarakan penyakit otak, tentunya banyak orang yang berpikir penyakit yang mematikan. Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) adalah jenis penyakit yang diderita oleh Channing Tatum.

Entah sejak usia berapa Channing mengidap penyakit tersebut. Yang pasti, penyakit yang dulunya dikenal sebagai Attention Deficit Disorder ini merupakan penyakit yang bisa disebabkan oleh adanya gangguan otak dan metabolisme tubuh.

Dilansir dari The New York Times Style Magazine, Channing mengakui bahwa dirinya tidak pernah merasa sebagai orang yang cerdas. Ia juga mengaku dahulu ia merasa kesulitan untuk mengeja tulisan, membaca hingga menulis atau yang biasa dikenal dengan istilah Dyslexia.

“Saat itu, kau bisa disamakan dengan anak yang menderita autisme. Anda bisa dimasukkan ke dalam kelas yang berbeda dan aku berpikir aku jelas tidak seperti anak-anak lainnya,” ungkap Channing.

Sekarang, aktor berusia 34 tahun ini sudah bisa bersikap wajar seperti orang lain dan sembuh dari penyakit yang menurutnya aneh itu. Selanjutnya secara jujur ia berkata kepada publik bahwa ia ingin orang lain ikut membantu untuk melakukan donasi terhadap anak-anak yang memiliki penyakit tersebut. Untuk itu ia mengungkapkan kepada Dailymail untuk membantu anak-anak yang mengalami hal yang sama seperti dirinya dulu.

“Kita harus dapat membantu anak-anak yang berjuang seperti yang dulu saya lakukan, bukannya kita dapat meminta perusahaan yang bernilai miliaran dollar untuk hal ini,” ucap Channing Tatum.

Advertisements
Channing Tatum Dulunya Pernah Mengidap Penyakit Otak | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better