Cha Tae Hyun Tak Suka Kim Soo Hyun Ikut Main Di Drama Korea Producer?

producer

Cha Tae Hyun mengungkapkan pendapat pribadinya mengenai bergabungnya Kim Soo Hyun dalam drama Korea ‘Producer’. Cha Tae Hyun sebenarnya tidak suka jika Kim Soo Hyun masuk dalam daftar aktor yang mengisi drama Korea ‘Producer’. Mengapa?

Dalam sebuh video yang memperlihatkan suasana ketika pembacaan script pertama kali diadakan, terlihat Cha Tae Hyun dan Kim SOo Hyun datang lebih dulu dibandingkan pemain lainnya. Mereka kemudian memanfaatkan suasana canggung karena hanya ada mereka dan kamera di ruangan tersebut dengan mengobrol santai saling mengenal. Dari obrolan iseng tersebut ternyata diketahui  jika Kim Soo Hyun adalah adik kelas dari Cha Tae Hyun. Mereka adalah alumnus dari SD dan SMP yang sama. Dari situ, obrolan meningkat ke tahap yang serius. Cha Tae Hyun menanyai Kim Soo Hyun mengenai alasan dirinya menerima tawaran untuk bermain di drama ini.

Kim Soo Hyun lantas menjelaskan jika ia sangat senang dapat bekerja sama kembali dengan penulis Park Ji Eun yang telah membawa drama yang sebelumnya ia bintangi, ‘My Love From The Stars’ meledak di pasaran. Mendengar jawaban itu, Cha Tae Hyun kemudian mengungkapkan jika ia sebenarnya berharap jika Kim Soo Hyun menolak tawaran itu.

Mendengar jika Kim Soo Hyun disodori tawaran ikut bermain di drama yang akan ia bintangi, Cha Tae Hyun kemudian berdoa semoga bintang ‘The Moon That Embraces The Sun’ itu menolaknya. Pasalnya, dengan popularitas Kim Soo Hyun yang sangat tinggi saat ini, tentu banyak yang berharap dan menaruh ekspektasi tinggi akan drama ini. Itulah yang membuat Cha Tae Hyun sedikit terbebani.

‘Producer’ akan rilis perdana pada 8 Mei 2015 mendatang.

Advertisements
Cha Tae Hyun Tak Suka Kim Soo Hyun Ikut Main Di Drama Korea Producer? | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better