Cesc Fabregas Akan Pakai Topeng di Laga Chelsea Berikutnya

Fabregas.

Cesc Fabregas dipastikan akan memakai topeng di laga Chelsea berikutnya. Pemakaian topeng tersebut bertujuan khusus untuk melindungi hidungnya yang patah di laga melawan Stoke City pekan lalu.

Gelandang berusia 27 tahun itu memang mengalami cedera patah hidung akibat terjangan dari Charlie Adam di laga tersebut. Namun saat itu Fabregas masih sanggup bermain penuh selama 90 menit dan berperan vital terhadap kemenangan tim.

Sementara topeng khusus tersebut diproduksi oleh Ortholabsport yang berbasis di Milan. Bukan tanpa dasar Chelsea mempercayakan masalah ini pada Ortholabsport karena mereka juga pernah mendesain topeng pelindung khusus bagi Petr Cech, Fernando Torres, dan Demba Ba.

Dalam bidang usaha ini Ortholabsport pun juga tidak main-main karena mitra mereka bukan hanya Chelsea. Tercatat ada beberapa klub lain seperti Manchester City, Fulham, Inter Milan, Shakhtar Donetsk, dan juga Timnas Italia.

Sementara itu, Fabregas sendiri juga sudah terbang ke Milan bersama Direktur Medis Chelsea, Paco Biosca. Tujuannya adalah untuk mendapatkan ukuran terbaik dari topeng tersebut agar pas dikenakan oleh Fabregas.

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan QPR pada akhir pekan ini. Fabregas tentunya masih sangat dibutuhkan oleh Jose Mourinho untuk bisa secepatnya memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Ortholabsport

Advertisements
Cesc Fabregas Akan Pakai Topeng di Laga Chelsea Berikutnya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better