CEO Satya Nadella: Windows 10 Awal dari Generasi Baru OS Windows

Windows 10Windows 10

Windows 10 adalah awal dari kehadiran generasi sistem operasi Windows. Hal inilah yang diungkapkan oleh Chief Executive Officer (CEO) Microsoft, Satya Nadella, saat me njadi keynote di Gartber Symposium ITexpo. Nahkoda Microsoft ini berbicara banyak mengenai posisi dan peran sistem operasi Windows 10 di masa depan.

CEO Satya Nadella juga berbicara cukup panjang mengenai strategi jangka panjang Microsoft dengan kehadiran Windows 10. Rilis terabru sistem operasi Windows ini tak hanya memainkan peran kunci untuk bisnis, tetapi juga dapat mendukung perusahaan untuk mengeksplorasi pasar yang selama ini kurang tersentuh.

Pengganti Steve Ballmer ini juga mengatakan bahwa Windows 10 adalah sistem operasi yang menggunakan konsep baru yang sama sekali berbeda dengan Windows 8, terutama dalam hal jangkauan perangkat. Windows 10 nantinya akan tersedia dibanyak jenis perangkat, yakni PC desktop, notebook, tablet, dan smartphone yang didukung oleh solusi Universal Apps.

“Windows telah mengalami rearchitecture core. Salah satu inti Windows yang berjalan di mana-mana. Arsitektur Windows tepat di perangkat yang tepat dengan fitur yang tepat.”

“Windows 10 adalah langkah yang sangat penting bagi kami. Ini adalah langkah pertama dalam generasi baru dari Windows dibandingkan dengan rilis lain setelah Windows 8. Tujuan umum komputasi akan berjalan pada 200 miliar sensor lebih. Kami telah mendesain Windows di mana ia dapat berjalan pada segala perangkat,” kata CEO Satya Nadella.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (07/10/2014), Windows 10 sendiri hadir dengan pelbagai fitur yang menarik, antara lain adalah multiple desktop, Start Menu yang baru, Universal Apps, dan banyak lagi.

Advertisements
CEO Satya Nadella: Windows 10 Awal dari Generasi Baru OS Windows | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better