Cat Karet Solusi Gonta-Ganti Warna Mobil Tanpa Merusak Bodi

rubber coating

Kalau Anda tipe orang yang bosan dengan warna mobil dan suka menggantinya kapan saja, memiliki cat karet bisa dijadikan solusi. Teknik rubber coating membantu mendapatkan warna mobil sesuai yang diinginkan namun bisa dikelupas kapan saja tanpa menimbulkan kerusakan stiker maupun cat asli di bawahnya.

Cat karet gampang dibersihkan. Bila telah bosan dengan warna tertentu, pengecetan ulang mudah dilakukan. Selain itu, cat karet bisa menjangkau sampai lekukan bodi kendaraan tanpa meninggalkan gelembung seperti pada penutupan bodi memakai stiker.

“Kalau pakai list sticker bisa muncul gelembung atau sambungan di lekukan bodi, sedangkan jika menggunakan cat ini bisa menutup dengan rata,” kata Arlia, kepala operasional Wien’s Sticker, seperti dikutip Antara.

“Cukup dikletek tanpa perlu bantuan alat apa pun, dan tentunya tidak merusak cat atau sticker asli di bodi kendaraan,” tambahnya.

Perbedaan antara cat mobil biasa dengan cat karet ini terlihat pada kilaunya. Cat karet cenderung memiliki tampilan dof atau tidak mengkilat seperti cat mobil umumnya. Penggunaannya disarankan berlapis sehingga didapatkan hasil yang lebih maksimal. Harga cat karet atau rubber coating untuk merek Plasti Dip kira-kira Rp 255 ribu per kaleng yang punya netto 311 gram.

“Warna yang tersedia yaitu warna solid seperti hitam, oranye, merah, biru, hijau, putih, hingga pink,” kata Arlia.

Advertisements
Cat Karet Solusi Gonta-Ganti Warna Mobil Tanpa Merusak Bodi | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better