Carlos Tevez Kembali Dipanggil Masuk Ke Timnas Argentina

Carlos Tevez Kembali Dipanggil Masuk Ke Timnas Argentina

Carlos Tevez kembali dipanggil masuk ke timnas Argentina untuk dua pertandingan persahabatan kontra Kroasia dan Portugal. Penyerang Juventus ini berpeluang mengenakan lagi seragam Albiceleste setelah tiga tahun absen sejak Copa America 2011.

Pemanggilan Tata Martino pada Apache ini merupakan kabar sejuk bagi publik Argentina. Selama ini, Carlos Tevez secara reguler mencetak gol di Juventus. Namun penampilan briliannya di klub tidak menarik perhatian mantan pelatih Argentina, Alejandro Sabella. Selama Sabella berkuasa, termasuk ketika membawa Argentina ke final Piala Dunia 2014, ia alergi dengan nama Tevez.

Kini bayang-bayang buruk itu segera berlalu. Bahkan, Carlos Tevez bisa melakukan comeback istimewa. Pasalnya, laga melawan Kroasia akan terjadi di Upton Park, kandang West Ham United. Dahulu Tevez pernah berseragam klub tersebut, dan bahkan menjadi penyelamat The Hammers dari degradasi berkat gol ke gawang Manchester United.

Terakhir kali Carlos Tevez memperkuat Argentina terjadi pada 11 Juli 2011. Apache kala itu tampil di Copa America 2011 yang dimainkan di tanah airnay sendiri. Sayang, Albiceleste tumbang lebih awal di perempat final oleh Uruguay lewat drama adu penalti. Tevez termasuk dalam algojo yang gagal di laga itu.

Tata Martino sendiri mengambil jalan berbeda dengan Alejandro Sabella. Ia siap kembali menghadirkan Apache sesuai performa di Juventus. Yang tak kalah menarik, adalah bagaimana Martino menyulap lini depan Argentina dengan sosok Tevez, Lionel Messi, dan salah satu dari Sergio Aguero atau Gonzalo Higuain.

Advertisements
Carlos Tevez Kembali Dipanggil Masuk Ke Timnas Argentina | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better