Carlo Ancelotti: Real Madrid Sulit Juara Liga Spanyol Karena Ada Barca!

Carlo Ancelotti Real Madrid Sulit Juara Liga Spanyol Karena Ada Barca!

Carlo Ancelotti menyatakan bahwa Real Madrid sulit juara Liga Spanyol karena ada Barca yang unggul poin daripada mereka. Don Carlo, yang mengaku siap memasang Sergio Ramos sebagai penyerang suatu saat nanti, juga sesumbar jika juara Liga Champions lebih mudah daripada memenangi La Liga.

Hingga jornada 33, Real Madrid tertinggal lima poin dari Barcelona. Ini terjadi karena Los Blancos belum memainkan laga kontra Celta Vigo pada Senin (26/4). Andai menang, setidaknya Madrid cuma berjarak dua poin dari Barca, dan sewaktu-waktu ada kesempatan menyalip jika rivalnya lengah.

Namun, Carlo Ancelotti menilai, bergantung pada hasil pertandingan Barca menunjukkan betapa rumitnya Liga Spanyol. Dalam konferensi pers ia menuturkan, “Menjuarai Liga Spanyol lebih rumit daripada Liga Champions.”

Di Liga Champions, kami berada di level yang sama (tidak ada tim yang unggul poin), sementara di Liga Spanyol kami tertinggal dalam jumlah angka.

Carlo Ancelotti juga membeberkan strateginya saat Real Madrid dijamu Celta Vigo di Balaidos pada Senin mendatang. Ia sudah menyiapkan Javier Chicharito Hernandez sebagai penyerang. Ini menyusul cedera yang dialami Karim Benzema dan Gareth Bale. Uniknya, Don Carlo juga tengah mengupayakan agar Sergio Ramos bisa jadi penyerang.

“Kami harus menikmati momen positif bahwa Chicharito subur. Ia bahagia. Di akhir musim, kami akan membicarakan apakah ia akan bertahan atau tidak. Sergio Ramos akan kembali ke sentral pertahanan (bukan lagi menjadi pivot). Saya berjanji suatu saat akan memainkan dirinya sebagai penyerang, dan itu paling disukainya.”

Advertisements
Carlo Ancelotti: Real Madrid Sulit Juara Liga Spanyol Karena Ada Barca! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better