Cara Ubah Suhu di Path dari Fahrenheit ke Celcius

Path

Path begitu digilai oleh orang Indonesia. Jumlah pengguna Path Tanah Air bahkan jadi satu yang terbesar di muka Bumi. Sederet fitur Path digandrungi namun ada yang mungkin bikin nyebelin. Salah satunya tentang cuaca dalam tampilan temperatur suhu udara. Berikut cara ubah suhu dari Fahrenheit ke Celcius di Path.

Pada bulan November tahun lalu jumlah anggota aktif Path di Indonesia menyentuh angka empat juta orang. Untuk saat ini tentu saja jumlahnya kian terus bertambah. Path miliki keunggulan di sisi privasi yang mana memang sangat ketat jika dibanding jejaring sosial lain.

Path hanya izinkan 500 orang bisa terhubung di satu akun. Angka ini sebelumnya bahkan jauh lebih kejam yakni hanya 150 orang saja. Sejumlah fitur Path tawarkan kemudahan dalam berbagi konten dan terhubung dengan teman. Misalkan saja ada fitur lokasi, berbagi video, musik, foto, lagu, atau film dan jangan lupakan pula fitur foto filter yang tidak kalah menarik.

Dari sejumlah fitur yang ada sedianya ada satu fitur yang tidak terlalu penting namun cukup mengganjal. Fitur ini tampilkan temperatur suhu dalam Fahrenheit dan bukan Celcius yang umum dipakai di Indonesia.

Untuk mengubahnya sedianya tidak mudah sebab di Path tidak ada opsi tersebut dan di Android juga tidak ditemukan. Namun ternyata suhu Fahrenheit mengikuti pengaturan bahasa default Android yang merujuk ke English (Amerika Serikat).

Singkatnya, agar satuan temperatur udara yang ditampilkan di Path bisa Celcius maka pengguna harus mengubah pilihan bahasa di pernagkat Android jadi Bahasa Indonesia. Cukup simple bukan?

Advertisements
Cara Ubah Suhu di Path dari Fahrenheit ke Celcius | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better