Cara Praktis Orang Korea Makan Mie Instan yang Bisa Ditiru

ramyeon 2

Jika Anda sering menyaksikan drama Korea, maka pasti pernah melihat cara unik orang Korea saat menyantap ramyeon atau mie instan. Tak seperti kita yang menggunakan mangkuk atau piring jika menyantap mie instan, mereka punya ciri khas sendiri, lho. Praktis dan bisa juga ditiru jika Anda suka.

Berikut ini antara lain cara orang Korea menyantap mie instan, dilansir laman food.detik.com:

Menggunakan panci kecil saat memasak, mereka akan langsung mencampur bumbu dan sayur pelengkap mie. Kemudian tanpa ragu menggunakan tutup panci sebagai ganti piring, mereka segera menyantap mie instan tersebut dengan sumpit.

ramyeon

Jika Anda mengonsumsi cup noodle, maka akan cukup lama menunggu mie dingin. Di Korea mereka memanfaatkan lembaran tutup cup noodle yang disobek, dan dibentuk seperti kerucut. Mereka akan mengambil mie dengan sumpit, meletakkannya di tutup cup agar lekas dingin, lalu segera melahapnya. Praktis jika tak membawa piring.

ramyeon 1

Jika orang Indonesia sering menambahkan telur dan sayuran sebagai pelengkap mie instan, maka orang Korea suka memberi tambahan keju di atas mie yang masih panas. Lembaran keju akan meleleh dan itu menambah cita rasa lezat untuk mie Anda.

Ramyeon memang lezat jika diberi tambahan berbagai pelengkap, misalnya taoge, udang, sosis, telur, dan lainnya. Di Korea, mereka juga suka menambahkan dengan tuna kaleng yang lezat dan bikin lebih berselera makan.

Bagaimana, Anda juga ingin menirunya?

Advertisements
Cara Praktis Orang Korea Makan Mie Instan yang Bisa Ditiru | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better