Cara Mengecilkan Pori-Pori Memakai Bahan Alami

Cara Mengecilkan Pori-Pori Memakai Bahan Alami

Home

»

Lifestyle

»

Fashion

pori kulit besar

Pori-pori yang tampak melebar dianggap sebagai gangguan dalam berpenampilan menarik. Bahkan, pori-pori seperti ini lebih berpeluang untuk mendapatkan noda wajah. Oleh sebab itu ada baiknya segera dilakukan serangkaian cara yang berguna untuk mengecilkan pori-pori.

Dikutip dari laman Boldsky, berikut beberapa cara sederhana yang dapt dilakukan:

  1. Jus lemon dan madu. Campur air lemon dan madu, lalu oleskan pada kulit wajah yang pori-porinya lebih lebar. Biarkan selama 20 menit dan lanjutkan dengan membilasnya memakai air hangat.
  2. Siapkan papaya matang dan potong secukupnya. Jadikan potongan papaya menjadi bubur dan gunakan sebaga masker wajah. Papaya membantu membersikan dan mengecilkan pori. Selain itu dapat hilang pula komedo dan sel kulit mati.
  3. Es batu. Oleskan es batu pada wajah agar pori-pori mengecil. Namun sebelum menerapkannya, lakukan pembersihan wajah lebih dulu.
  4. Gunakan yoghurt murni sebagai masker wajah selama 15 menit. Asam laktat pada yoghurt membantu mengecilkan pori-pori.
  5. Air mawar. Sapukan air mawar pada wajah dengan kapas. Air mawar berguna mengencangkan kulit wajah sekaligus menyusutkan ukuran pori-pori. Air ini bagus pula dalam menyamarkan noda wajah akibat sinar matahari.

All Rights Reserved © Sidominews 2014

Advertisements
Cara Mengecilkan Pori-Pori Memakai Bahan Alami | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better