Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Mengatasi Rambut Rontok – Memiliki rambut yang lebat/tebal, subur, kuat, dan sehat tentu menjadi idaman semua orang baik pria maupun wanita, namun bagaimana jika yang terjadi adalah sebaliknya, rambut anda mengalami kerusakan, tidak sehat, rontok, makin hari makin menipis dan akhirnya berujung pada kebotakan, masalah kerontokan rambut seperti ini bisa menimpa siapa saja baik usia remaja, dewasa bahkan anak anak, jika dibiarkan maka lambat laun akan menjadi parah, anda harus mencegahnya sejak dini.

Rambut merupakan mahkota yang haus kita rawat dan jaga kesehatannya. jangan sampai kerontokan rambut menjadi penghalang anda untuk tampil cantik dan percaya diri. faktor penyebab rambut rontok biasa dikarenakan kekurangan nutrisi, efek dari obat obatan, pemakaian alat alat salon, penggunaan bahan bahan kimia, pengecatan rambut dan masih banyak lagi faktor faktor yang bisa menjadi penyebab ambut rontok.

Nah, bagaimana tips dan trik cara merawat dan mencegah rambut agar tidak mudah rontok dengan mudah dan cepat? banyak cara cara yang bisa dijalani, baik secara instan atau dengan pergi ke salon/klinik kecantikan ataupun dengan cara cara alami dan tradisional. cara cara instan cenderung lebih mahal dari segi biaya dan biasanya memiliki efek samping disebabkan bahan bahan kimia yang digunakannya, sedangkan mengatasi rambut rontok secara alami cenderung lebih murah dan aman tentunya dikarenakan menggunakan bahan bahan herbal yang aman bagi kulit kepala. so langsung saja simak tutorial dan ulasan lengkap agar rambut tumbuh subur dan jauh dari kerontokan . . .

Cara Mengatasi Rambut Rontok


Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami :

Mengatasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya


Sudah bukan rahasia lagi jika lidah buaya merupakan salah satu tanaman paling ampuh dan berkasiat menumbuhkan dan melebatkan rambut. kandungan vitamin dan mineralnya sangat berlimpah dan mampu menyuburkan rambut dengan cepat. caranya cukup mudah, anda tinggal menyediakan beberapa helai daun lidah buaya, lalu ambil lendir yang ada didalam daun lidah buaya tersebut. jadikan lendir lidah buaya tersebut sebagai pengganti sampo disetiap kali anda hendak keramas.

Mengatasi Kerontokan Rambut dengan Bawang Merah

Salah satu tanaman yang ampuh dan berkasiat dalam mengatasi kerontokan rambut adalah bawang merah. caranya cukup mudah anda tinggal sering sering memakannya secara teratur, bagi yang tidak suka memakannya langsung atau merasa kerepotan, bisa diganti dengan cara diperas, lalu air perasan bawang merrah tersebut dioleskan di permukaan ambut sesaat sebelum tidur, lalu pada pagi harinya anda bilas dengan air atau cuci rambut anda dengan shampo.

Mengobati Rambut Rontok dengan Teh Hijau

Kandungan zat anti oksidan dalam teh hijau  bermanfaat untuk mencegah rambut rontok secara alami dan mudah tentunya anda tinggal aji meminumnya, salah satu trik mencegah kerontokan parah yang paling mudah diterapkan, dengna begini akan menguangi rontok pada rambut anda.

Mencegah Rambut Rontok dengan Pijatan di Kulit Kepala


Melakukan pemijatan di bagian kulit kepala ternyata merupakan salah satu tips mencegah kerusakan rambut dan kebotakan parah. ini akan membuat anda merasa santai dan nyaman serta rileks, dengan begini sirkulasi dan aliran darah di kepala anda menjadi lanca dan rambut tumbuh sehat.

Mengurangi Rambut Rontok dengan Madu

Sudah jadi rahasia umum bahwa madu mampu mengobati berbagai masalah di dunia kesehatan. hal ini juga berlaku pada masalah kerontokan rambut, Madu dapat membuat rambut menjadi subur dan lebih kuat sampai ke akar akarnya. caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan madu ke bagian kulit kepala anda secara teratur sambil melakukan pemijatan ringan selama beberapa menit.

Tips Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bawang Putih

Bawang utih menjadi salah satu tanaman berkasiat lainnya yang mampu membuat rambut anda tumbuh subur dan lebat. cukup blender bawang putih, setelah itu oleskan perasan bawang putih keseluruh permukaan kulit kepala, dan tunggu sekitar 60 menit, setelah itu bilas dengan air/shampo.

Mengatasi Masalah Rambut Rontok dengan Telur


Telur mengandung protein dengan kadar yang tinggi, hal ini bisa kita manfaatkan sebagai obat mengatasi rambut rontok. caranya adalah dengan mengcok sebutir telur yang dicampur dengan sedikit perasan jeruk nipis, lalu usapkan ke kulit rambut anda secara merata, mudah bukan.


Nah, itu tadi sekilas info dan ulasan mengenai cara mengatasi rambut rontok secara alami, mudah dan cepat. tips tips diatas bisa anda jalankan tanpa biaya berlebihan dan super mudah tentunya, dikarenakan bahan bahannya mudah didapatkan serta proses penerapannya simpel. dengan begitu rambut indah dan sehat bisa anda dapatkan. sekian dulu artikel cara mengatasi rambut rontok kali ini, semoga bermanfaat, terima kasih.
Advertisements
Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami | Keseh Atan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better