Cara Menata Rambut Sederhana agar Penampilan Tambah Ciamik

Cara Menata Rambut Sederhana agar Penampilan Tambah Ciamik

Home

»

Lifestyle

»

Fashion

rambut

Cara menata rambut sebenarnya memiliki trik yang cukup banyak. Anda bahkan bisa melakukannya tanpa bantuan seorang piñata rambut di salon. Langkah sederhana menata rambut yang dipaparkan berikut ini akan menunjang penampilan Anda.

Dikutip dari Okezone, berikut beberapa cara memaksimalkan penataan rambut dengan langkah sederhana:

  1. Highlight alami. Caranya cukup campur perasan jeruk nipis dengan sedikit air, lalu oleskan pada rambut yang ingin terlihat seperti di-highlight. Lanjutkan dengan menjemur rambut pada sinar matahari selama kurang lebih 15 menit. Akhiri dengan mencuci rambut, Anda akan melihat rambut seperti di-highlight.
  2. Memberikan tekstur pada rambut. Jika rambut Anda cenderung acak-acakan dan ingin terlihat rapi, sisirlah rambut memakai sisir yang telah dicelupkan pada air. Rambut bakal tampak rapi.
  3. Mengatasi rambut kusut. Jika rambut tampak kusut sekali, cara merapikannya dengan menyisirnya memakai jemari tangan yang telah dibasahi. Biasanya rambut kusut dialami oleh pemilik rambut kering. Menyisirnya dengan alat sisir agak sulit,sehingg bisa dibantu dengan jemari tangan.
  4. Mengeringkan rambut tanpa handuk. Jika tidak ada handuk, Anda bisa menggantinya dengan kain berbahan katun untuk meresapkan air yang masih tertinggal di rambut. Tektur kain katun cukup lembut dan bersahabat dengan rambut.
  5. Menebalkan rambut tipis. Pemilik rambut tipis bisa mengesankan rambutnya tampak penuh. Caranya bungkukkan kepala, lalu sisir memakai jari-jari Anda. Rambut akan tampak mengembang dan penuh. Bisa pula saat menyisir, tangan dibasahi dengan sedikit air.

All Rights Reserved © Sidominews 2014

Advertisements
Cara Menata Rambut Sederhana agar Penampilan Tambah Ciamik | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better