Cara Kaesang Pangarep Memperlakukan Follower-nya di Twitter

Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep diketahui sebagai anak presiden negeri ini. Putra paling bontot pasangan Jokowi-Iriana itu dikenal kocak dan suka galau di jagat maya. Hal ini juga terlihat di aktivitasnya di Twitter. Bagaimana cara Kaesang Pangarep memperlakukan follower-nya di linimasa?

Sosok Kaesang Pangarep memang jadi buah bibir beberapa waktu lalu selepas sang ayah resmi jadi Presiden Indonesia ke-7. Blog miliknya, Diary Anak Kampung laris manis visitor yang mengupas bagaimana kehidupan keluarga Jokowi di mata anak paling bungsunya itu.

Gelagat kocak Kaesang Pangarep juga tidak kalah unik tatkala ia berinteraksi di media sosial. Tengok bagaimana ia membalas masukan teman ketika menyarankan dirinya untuk PDKT ke anak menteri Susi, Nadine Kaiser.

Secara polos ia menjawab sangat lugu. Enggan lakukan itu sebab takut jika Nadine adalah anak menteri, Susi Pudjiastuti. Tentu saja ini adalah jawaban yang cukup konyol. Bagaimana bisa anak presiden takut sama anak menteri. Secara struktur menteri adalah pembantu presiden. Semestianya ia cukup pede. Namun Kaesang Pangarep sepertinya tidak mempersoalkan itu.

Ia tampaknya melupakan statusnya sebagai anak presiden. Segala hal yang melekat pada dirinya dengan embel-embel anak orang nomor satu di negeri ini ia tanggalkan begitu saja. Ini juga terlihat bagaimana dengan cara ia memperlakukan pengikutnya di Twitter.

Kaesang Pangarep tidak jaim. Ia tetap apa adanya. Cara dia komunikasi tetap sama seperti halnya ketika ia berstatus anak Wali Kota, anak Gubernur, dan kini sebagai anak Presiden. Tidak percaya, tengok saja satu kicauan Kaesang Pangarep tatkala membalas satu mention pengikutnya.

“@kaesangp mas perut gue buncit nih… bagusnya di apain?” tulis akun @yogie_rezki. Dengan konyol ia menjawab, “Dibikin lebih buncit, untuk investasi masa depan.”

Sikap low profile juga ia tunjukkan saat menjelaskan soal display picture yang ditanyakan satu follower-nya. Dengan enteng pemuda berkacamata itu menjawab jika foto yang dimaksud adalah hasil olahan.

“Itu di edit pake camera 360 habis itu di edit pake photoshop,” balas Kaesang humble.

Advertisements
Cara Kaesang Pangarep Memperlakukan Follower-nya di Twitter | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better