Cara Agar Laptop Tidak Cepat Panas

Tips agar Laptop Tidak Cepat Panas bagaimana cara mengatasi dengan tips dan trik laptop / komputer yang panas dengan cepat, itu akan mengakibatkan kerusakan untuk laptop anda dan usia laptop akan berkurang cepat seiring rusaknya komponen laptop anda dikarenakan panas yang ditimbulkan. cukup fatal bukan ?

Kerusakan laptop biasanya dipengaruhi oleh penggunaan laptop dan panas terlalu lama dan menyebabkan laptop cepat rusak pada umumnya, tisnya silakan lihat dari langkah-langkah berikut

Tips Cara agar Laptop Tidak Cepat Panas 


Menggunakan pendinginan pad

Cara yang paling umum, tp menggunakan cooling pad kurang berpengaruh. termurah pendinginan pad yang menurunkan suhu CPU hanya 1-5C

Membersihkan heatsink fan notebook dari debu

biasanya jika umur laptop sudah tua dan sering digunakan, maka debu akan membangun pada kipas dan heatsink. debu akan memblokir udara panas yang keluar dari saringan udara laptop anda.

Menggantikan pasta termal CPUstelah membersihkan heatsink dari debu, jangan lupa untuk mengganti pasta termal. Pasta termal tidak bekerja secara aktif dingin cpu, tapi membuat panas transfer dari CPU heatsink menjadi baik. 

Suhu ruangan

suhu kamar mempengaruhi laptop panas/tidak, karena Anda menggunakan laptop di kamar non-AC, ini akan membutuhkan usaha extra bagi anda.

Nah itu tadi tips yang sebenarnya cukup simpel tentang bagaimana cara agar laptop Tidak Cepat Panas.  semoga bisa membantu dan bermanfaat. infotercepat .
Advertisements
Cara Agar Laptop Tidak Cepat Panas | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better