Captain Marvel, Film Solo Superhero Wanita Pertama Dari Marvel

captain-marvel-logo-slice

Black Widow yang selama ini menjadi satu-satunya superhero wanita dalam film Marvel akan segera punya pesaing.

Pesaingnya tak lain adalah ‘Captain Marvel‘ yang akan segera diproduksi dan menjadi film solo superhero wanita pertama dari Marvel Studios. Hal ini sekaligus jawaban untuk pihak DC Comics yang akan membuat film solo dari Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot.

Marvel juga telah mengumumkan jadwal rilis untuk ‘Captain Marvel’ yang dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.

Namun Marvel hingga saat ini masih belum menemukan aktris yang akan memerakan karakter superhero yang memiliki nama asli Carol Danvers tersebut.

” Filmnya sudah direncanakan cukup lama sebelum kami membuat Guardians of the Galaxy ataupun Doctor Strange. Kunci utamanya adalah menemukan apa yang ingin kami lakukan dengan karakter ini. Petualangannya sangat membumi, namun ia memiliki kekuatan kosmik yang luar biasa,” Ungkap Presiden Marvel, Kevin Feige, pada acara Marvel Event.

Karakter Captain Marvel kemungkinan akan dimunculkan pada film ketiga ‘Avengers: Infinity War‘ pada bulan Mei 2018 mendatang sebelum filmnya rilis 4 bulan setelahnya.

Captain Marvel alias Ms. Marvel karangan Gene Colan pertama kali diperkenalkan dalam komik Marvel berjudul “Ms. Marvel” terbitan tahun 1977.

Ia juga dikenal sebagai salah satu anggota dari ‘Avengers‘ dan juga ‘X-Men’. Captain Marvel memiliki indera keenam dan kekuatan super yang luar biasa termasuk untuk terbang dan kebal terhadap berbagai macam racun.

Captain Marvel dirumorkan akan ditampilkan sekilas pertama kali di penghujung film ‘Avengers: Age of Ultron’ yang akan tayang tahun depan.

Siapa Aktris yang menurut Anda cocok memerankan karakter Captain Marvel?

captain-marvel-448x600

captain-marvel-carol-danvers

Advertisements
Captain Marvel, Film Solo Superhero Wanita Pertama Dari Marvel | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better