Camp Nou Dihantui Teror Bom di Final Copa del Rey 2015

Camp Nou Dihantui Teror Bom di Final Copa del Rey 2015

Camp Nou dihantui teror bom menjelang final Copa del Rey 2015 antara Barcelona vs Athletic Bilbao. Ada ancaman stadion keramat Barca tersebut diledakkan. Sang pengancam, remaja berusia 17 tahun mengumumkan pernyataan tersebut melalui akun media sosialnya.

Remaja yang berasal dari kota Molina de Segura, wilayah Murcia, menyebarkan berbagai komentar di media sosial tentang rencana peledakan bom di final Copa del Rey yang akan berlangsung pada 31 Mei 2015 mendatang. Pihak kepolisian Spanyol pun segera bertindak tegas. Mereka menciduk sang remaja.

Pernyataan resmi kepolisian Spanyol pada Kamis (2/4) mengungkap, “Polisi Nasional menangkap anak muda yang memberi ancaman serangan di Camp Nou pada final Copa del Rey. Tersangka, 17 tahun, memposting sekian komentar di media sosial yang merujuk pada (ancaman) di event olahraga tersebut. Salah satu komentarnya adalah, klaim sang pemuda bahwa dirinya menyiapkan bom di hari pertandingan.”

Anak muda tersebut sempat menghapus akunnya 24 jam setelah menebar ancaman pada 25 Maret lalu. Namun apes baginya. Karena postingan pemuda itu dengan cepat tersebar di dunia maya, mudah saja bagi pihak kepolisian menangkapnya.

Tidak diketahui apakah sang remaja hanya ingin bercanda atau benar-benar ingin meneror final Copa del Rey 2015. Namun yang pasti, ancamannnya itu muncul hanya sehari setelah terjadi kecelakaan yang menimpa pesawat Germanwings rute Barcelona ke Dusseldorf. Hal ini yang menimbulkan reaksi panik dari pengguna media sosial, yang berujung sial bagi sang remaja tadi.

Advertisements
Camp Nou Dihantui Teror Bom di Final Copa del Rey 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better