Cahaya Misterius Terangi Langit Malam Brazil


Cahaya-cahaya misterius mengubah malam menjadi siang di Brasil utara. Ditangkap kamera di sekitar pukul 10:20 tadi malam, objek tak dikenal terlihat membuang semburan cahaya biru, merah muda, ungu dan merah intens.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang jadi Guru, Fenomena tersebut terjadi di wilayah Recife Brasil, dimana seluruh penduduknya melihat langit malam mereka diterangi oleh cahaya misterius untuk beberapa saat, sebelum kegelapan malam menyelimuti mereka kembali.

Banyak dari mereka yang menyaksikan ledakan cahaya misterius tersebut, merekamnya dan dengan cepat menguploadnya ke media sosial untuk mendiskusikan apa yang telah mereka lihat, bahkan di twitter #Meteoro dan #Recife sempat menjadi tren.

Media Brazil mengatakan beberapa orang mengibaratkan bagai melihat matahari terbit, sementara yang lain percaya itu adalah kilatan petir.

Tapi para ahli percaya bahwa peristiwa spektakuler tersebut lebih mungkin telah disebabkan oleh meteor jatuh dari hujan meteor.

Menjelang akhir bulan ini, jejak debu kosmik di belakang Komet Halley bisa terlihat dengan mata telanjang.

Meskipun komet itu sendiri tidak akan terlihat lagi sampai 2061, puing-puing kecil terbakar di atmosfer kita dalam hujan meteor mini.

Advertisements
Cahaya Misterius Terangi Langit Malam Brazil | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better