Bursa Transfer Pemain: West Ham Ogah Permanenkan Alex Song?

Song-Wickham

Dari bursa transfer pemain, West Ham United dikabarkan enggan mempermanenkan status Alex Song di Boleyn Ground. Penyebabnya adalah karena performanya yang sedang menurun dan juga gaji Song yang dianggap terlalu besar.

Pemain asal Kamerun itu memang berada di West Ham dengan status pinjaman dari Barcelona. Ia rela kembali ke Premier League dan bermain di klub yang lebih kecil lantaran ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Putaran pertama dilalui Song dengan sangat bagus. Ia dianggap sebagai salah satu kunci sukses West Ham dalam bersaing memperebutkan satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Sayangnya, performa Song mendadak menurun ketika memasuki paruh kedua kompetisi.

Song dianggap bermain buruk ketika West Ham kalah dari Crystal Palace beberapa waktu lalu. Kekalahan 4-0 West Ham atas West Bromwich di FA Cup bulan lalu juga menjadi bukti menurunnya performa Song dimana di laga itu ia juga menyelesaikan laga lebih cepat.

Song sendiri masih memiliki kontrak hingga 2017 bersama Barcelona. Namun disana ia akan kalah bersaing karena keberadaan Sergio Busquets, Javier Mascherano, dan Ivan Rakitic.

Jika sudah begini, bukan tidak mungkin akan muncul spekulasi lain. Seperti Arsenal yang bisa berusaha membawanya pulang lantaran Arsene Wenger tidak akan terus mampu mengandalkan Francis Coquelin sebagai gelandang bertahan.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: West Ham Ogah Permanenkan Alex Song? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better