Bursa Transfer Pemain: Schalke Bantah Incar Podolski dan Schurrle

Podolski-Schurrle

Schalke membantah bahwa mereka membidik dua bintang Liga Inggris yakni Lukas Podolski dan Andre Schurrle di bursa transfer pemain Januari nanti. Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt.

Kedua pemain tersebut memang sedang mengalami masa yang tidak mengenakkan bersama Arsenal dan Chelsea. Baik Podolski maupun Schurrle lebih sering berada di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan nama-nama baru yang dimiliki kedua tim.

Ambil contoh Podolski. Kedatangan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck semakin mempersempit ruang geraknya di Arsenal. Poldi bahkan mengatakan bahwa ia tidak bisa terus-menerus berada di bangku cadangan seperti itu. Begitu pula dengan Schurrle. Ia pun kalah bersaing dengan Eden Hazard, Willian, Oscar, maupun Diego Costa di lini depan.

Keduanya pun langsung dihubungkan dengan Schalke yang memang sedang mencari tambahan amunisi untuk memperkuat tim di semester kedua musim ini. Tapi, pernyataan berbeda dikeluarkan oleh Schalke.

“Kami sama sekali tak mempertimbangkan untuk merekrut Andre Schurrle. Hal itu juga berlaku bagi Xherdan Shaqiri dan Lukas Podolski,” jelas Heldt.

Sementara itu, Arsenal melalui Arsene Wenger juga menegaskan bahwa timnya tidak ingin melepas Podolski di bursa transfer Januari nanti. Bagi Wenger, Podolski tidak dijual dan akan tetap bertahan disana.

“Tidak ada kemungkinan ia akan pergi pada Januari nanti. Lukas tidak kami jual dan kami juga tidak mendapatkan tawaran untuknya,” tegas Wenger.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Schalke Bantah Incar Podolski dan Schurrle | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better