Bursa Transfer Pemain: Sami Khedira Hengkang dari Real Madrid ke Barcelona?

Bursa Transfer Pemain Sami Khedira Hengkang dari Real Madrid ke Barcelona

Bursa transfer pemain – Sami Khedira mungkin saja menciptakan sensasi luar biasa musim depan. Pemain yang kontraknya habis di Real Madrid akhir musim ini, ditawarkan oleh sang agen ke klub lain. Dan klub itu sangat tidak asing, Barcelona, yang merupakan rival abadi Los Blancos. Biasanya, perpindahan langsung seorang pemain dari dua kubu berseberangan ini dicap ‘haram’ oleh fans.

Sami Khedira sudah memastikan tidak akan berseragam Real Madrid musim depan. Kontraknya berakhir pada 30 Juni 2015 dan sang gelandang internasional Jerman sudah merasa butuh tantangan baru di klub lain.

Tawaran baginya terus berdatangan. Klub-klub Liga Jerman tampak menjadi pihak yang paling serius. Schalke 04 disebut sebagai yang paling memungkinkan merekrut pemenang Piala Dunia 2014 itu.

Namun di luar dugaan, dilaporkan oleh Daily Star, agen Sami Khedira, Jorg Neubauer melakukan keputusan kontroversial. sang agen meyakini, satu-satunya tempat yang cocok bagi Khedira bukanlah tim-tim yang ada di level bawah real Madrid. Melainkan klub yang setara, Barcelona. Tawaran sudah disodorkan untuk Barca, dan Khedira tinggal menunggu respons dari klub Catalan tersebut.

Peluang Sami Khedira berseragam Barcelona musim depan bukannya tidak ada. Saat ini, belum ada pengganti sepadan Sergio Busquets, gelandang bertahan Barca.

Javier Mascherano tidak melulu mengambil posisi Busquets. Kadang, ia ditempatkan Luis Enrique sebagai bek tengah. Namun, dengan mulai bersinarnya Sergi Roberto, dan masih adanya Sergi Samper di Barcelona B, situasi bisa tidak menguntungkan Khedira.

Andai nantinya Sami Khedira benar-benar hijrah ke Barca, dipastikan kontroversi berlanjut. Terakhir kali pemain besar pindah secara langsung antar dua rival abadi ini terjadi ketika Luis Figo menyeberang ke Santiago Bernabeu.

Kala itu, sebagai aksi protes, fans Barca sampai melemparkan kepala babi untuk Figo. Namun kali ini keadaan agak berbeda. Khedira berstatus free transfer, dan kedua klub tidak berhubungan secara langsung untuk negosiasi.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Sami Khedira Hengkang dari Real Madrid ke Barcelona? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better