Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Takkan Jual Gareth Bale, Ini Alasannya!

Bursa Transfer Pemain Real Madrid Takkan Jual Gareth Bale, Ini Alasannya!

Real Madrid tidak akan menjual Gareth Bale di bursa transfer pemain walaupun ia tengah mengalami masa-masa sulit di Santiago Bernabeu. Dilansir Marca, Bale adalah sosok tak tersentuh di kubu Los Blancos. Winger internasional Wales itu dibeli untuk menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di masa depan.

Ketika Real Madrid membeli Gareth Bale dengan harga 91 juta Euro, Florentino Perez sudah memiliki satu pikiran: Bale akan menjadi pemain terbaik dunia nomor tiga setelah CR7 dan Lionel Messi. Keberanian Madrid mengeluarkan uang sebesar tersebut bukan tidak berdasar. Ketika era Ronaldo dan Messi berakhir, Los Blancos yakin Bale akan menjadi pemain nomor satu dunia menggantikan keduanya.

Hanya saja dalam beberapa bulan terakhir, Gareth Bale tersandung masalah. Penampilannya dicibir fans karena dianggap terlalu egois. Marca dan AS menjadikannya bulan-bulanan saat Madrid dikalahkan Barcelona 2-1. Yang akan menjadi kunci bertahan atau tidaknya Bale di Madrid adalah seberapa kuat hubungannya dengan Cristiano Ronaldo sang ace Los Blancos.

Keduanya sempat diduga memiliki intrik tersembunyi. Ini bisa dilihat dari aksi tidak simpatik CR7 ketika Gareth Bale tidak memberinya umpan, atau ketika Ronaldo tidak mau merayakan gol sang pemain internasional Wales ke gawang Levante. Namun, isu itu konon hanya dilebih-lebihkan. Ronaldo dan Bale yang sama-sama datang dari Liga Inggris, sejauh ini masih ‘bersatu’.

Florentino Perez sendiri berusaha mempertahankan Gareth Bale sekuat tenaga. Ketika kabar Manchester United hendak menyodorkan tawaran untuk Bale, Perez menuturkan kepada Marca, “Kami tidak akan pernah mendengarkan  tawaran apa pun untuk Bale. Ia adalah kunci untuk masa depan klub. Seperti halnya saya tiak bisa membayangkan masa depan tanpa Cristiano Ronaldo.”

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Takkan Jual Gareth Bale, Ini Alasannya! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better