Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Bidik Raheem Sterling

Bursa Transfer Pemain Real Madrid Bidik Raheem Sterling

Bursa transfer pemain – Real Madrid tengah membidik Raheem Sterling sebagai salah satu dari sekian daftar incaran. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Zinedine Zidane, pelatih Castilla. Sebelumnya Zidane sukses memaksa Madrid membeli Raphael Varane. Apakah kali ini ia juga berhasil membujuk Los Blancos menggandeng sang bintang Liverpool?

Hari-hari ini, Raheem Sterling tengah disibukkan dengan kontroversi keengganannya menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Kontrak Sterling saat ini masih bersisa hingga Juni 2017. Namun sikap sang bintang internasional Inggris membuat klub-klub lain bernafsu mendapatkannya.

Tidak terkecuali Real Madrid. Menurut Zinedine Zidane, Los Blancos senantiasa memonitor perkembangan para pemain muda berbakat dunia. Raheem Sterling adalah salah satu pemain yang tengah dipantau Madrid. Meskipun demikian, Zidane tidak mengungkap apakan Los Blancos akan melanjutkan pantauan itu dengan tawaran langsung atau tidak.

Kepada DailyMail Zidane mengatakan, “Kami (Real Madrid) tahu siapa Raheem Sterling, dan tentu saja kami memantau dirinya sebagai pemain.”

“Ada beberapa pemain di dunia yang bisa mengembangkan skuad Real Madrid. Wajar saja jika kami memantau perkembangan para pemain muda terbaik di dunia. Kami melakukan hal serupa pada Bale dalam setahun (sebelum ditawar dengan 100 juta Euro). Begitu pula Isco dan (Raphael Varane).”

Selama ini Real Madrid dikenal cukup royal membeli pemain muda kelas wahid sesuai dengan arahan Florentino Perez. Dua musim lalu, Gareth Bale didatangkan. Dan musim panas kemarin, James Rodriguez serta Toni Kroos masuk. Mungkinkah Raheem Sterling akan menjadi bintang baru Madrid musim depan.

Untuk hal ini, Zinedine Zidane berkomentar, “Kami memperhatikan banyak pemain muda terbaik di Eropa. Jika kami merasa mereka bisa memberikan sesuatu untuk Real Madrid, kami akan segera mengontak klub pemilik mereka, dan melakukan langkah berikutnya (menyodorkan tawaran).”

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Bidik Raheem Sterling | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better