Bursa Transfer Pemain: Neymar Bergabung ke PSG? Mungkin-Mungkin Saja!

Bursa Transfer Pemain Neymar Bergabung ke PSG Mungkin-Mungkin Saja!

Neymar mungkin-mungkin saja bergabung ke PSG dalam bursa transfer pemain musim mendatang. Kalimat ini meluncur dari kompatriot Neymar di timnas Brazil, Marquinhos. Sang bek andalan PSG membuka kemungkinan rekannya itu meninggalkan Barcelona.

Sejak meninggalkan Santos pada musim panas 2013, penampilan Neymar terus menanjak. Berseragam Barcelona, musim ini sang pemain internasional Brazil menjadi top skor klub. Sudah 12 gol dibukukan Neymar di semua kompetisi, 10 di antaranya terjadi di Liga Spanyol.

Di tingkat internasional, Neymar juga sudah menjadi kapten Brazil meski masih berusia muda. Terakhir ia mencetak dua gol kala Selecao menumbangkan Turki 4-0. Neymar memiliki rasio gol yang lebih baik daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di tingkat tim nasional.

Semakin patennya Neymar di Barcelona tidak menghalangi kemungkinan dirinya hijrah ke klub lain. Setidaknya demikian yang menjadi pemikiran Marquinhos. Bek asal Brazil itu secara tersirat berharap Neymar mau melompat ke gerbong PSG dan menjadi bagian klub Paris yang tengah berkembang.

Marquinhos mengatakan, “Neymar di PSG? Semuanya serba mungkin jika klub saya menginginkan sesuatu.”

PSG yang sejak lama menjadi klub asal Prancis dengan penggemar terbesar di dunia, belakangan mulai bangkit. Kucuran dana melimpah dari Qatar membuat Paris mendatangkan para pemain bintang. Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, hingga David Luiz hanyalah tiga dari sekian rekrutan terbesar klub tersebut.

Marquinhos menambahkan, “Pemilik PSG berada di Paris untuk memenangi gelar. Mereka membentuk tim dan selalu mencari nama baru untuk memperkuat skuad. Segalanya mungkin-mungkin saja terjadi di kemudian hari.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Neymar Bergabung ke PSG? Mungkin-Mungkin Saja! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better