Bursa Transfer Pemain: Mats Hummels Tinggalkan Dortmund, ke Liga Inggris?

Bursa Transfer Pemain Mats Hummels Tinggalkan Dortmund, ke Liga Inggris

Bursa transfer pemain – Mats Hummels ancang-ancang pergi dari Borussia Dortmund. Ia mengaku ingin berkarier di luar Bundesliga mulai musim panas 2015 mendatang. Apakah ini sinyal dari sang bek internasional Jerman kepada MU di Liga Inggris atau Juventus di Liga Italia?

Borussia Dortmund musim ini memang tidak gemerlap. Mereka sudah gugur di 16 besar Liga Champions oleh Juventus. Akan halnya di kompetisi domestik, BVB juga hanya menjadi tim papan tengah setelah awal musim yang menyakitkan. Di luar kenyataan itu, Mats Hummels mulai menjajagi kemungkinan meninggalkan Signal Iduna Park.

Katanya kepada Kicker, “Saya sudah berbicara sekian kali dengan para petinggi Dortmund, tapi saya belum memutuskan masa depan. Saya terbuka untuk hal ini, karena saya bukanlah sosok yang bisa mengklaim ingin bertahan, tapi ternyata di balik layar sudah menyepakati transfer keluar dari klub.”

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk karier, dan berbuat yang saya inginkan. Setiap orang tahu betapa cintanya saya kepada Dortmund. Tapi saya juga ingin memastikan berada dalam tim yang tangguh dengan pemain-pemain brilian.”

Hummels yang merupakan produk binaan Bayern Munchen juga menegaskan, “Entah kami (Dortmund) bisa masuk Liga Champions, Liga Europa, atau tidak berkompetisi di Eropa, tidak akan mempengaruhi keputusan saya.”

“Ada kalanya saya berpikir untuk pindah ke mancanegara. Namun, di lain hari, saya tidak membayangkan kemungkinan itu. Pada dasarnya, pindah ke luar negeri akan berguna bagi pencapaian personal dan profesional saya. Dan, saya ingin meninggalkan Bundesliga.”

Gosip yang beredar, Borussia Dortmund siap merelakan dewa lini belakang mereka pergi. Namun klub peminat Mats Hummels harus berani menyodorkan biaya sebesar 45 juta Euro untuk memastikan transfernya. Siapa yang mau melakukan hal tersebut?

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Mats Hummels Tinggalkan Dortmund, ke Liga Inggris? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better