Bursa Transfer Pemain: Marco Reus Minta Dibeli Barcelona

Bursa Transfer Pemain Marco Reus Minta Dibeli Barcelona

Bursa transfer pemain – Marco Reus mengakui andaipun harus pergi dari Borussia Dortmund, maka pilihannya adalah Barcelona. Demikian yang disampaikan oleh Bild, yang juga menyebutkan kiper anyar Barca, Marc Andre Ter Stegen akan berperan vital untuk membuat klub Catalan tersebut membeli Reus.

Marco Reus menjadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer. Setelah Mario Gotze dan Robert Lewandowski meninggalkan Dortmund, gelandang berusia 25 tahun ini diprediksi akan hengkang pada musim panas tahun depan. Apalagi Bayern Munchen sudah membocorkan, klub peminat hanya perlu membayar 25 juta Euro untuknya.

Bersama Manchester City dan Real Madrid, Bayern Munchen dianggap sebagai klub yang paling mungkin mendapatkan tanda tangan Reus. Namun Bild justru membuka kemungkinan lain. Ada opsi Marco Reus akan benar-benar bertahan di Borussia Dortmund dengan memperpanjang kontrak.

Saat ini, Reus adalah idola utama fans BVB. Selain itu ia juga menjadi pemain kesayangan Jurgen Klopp. Belum tentu ketika pindah ke klub lain ia mendapatkan posisi serupa. Mario Gotze yang hijrah ke Bayern Munchen misalnya, hingga kini pun belum benar-benar paten selalu masuk starting XI.

Faktor lain yang akan membuat Reus bertahan adalah sponsornya, Puma yang juga mengikat kontrak dengan Borussia Dortmund. Puma mungkin saja enggan pemainnya pindah ke klub lain dan bersedia mengeluarkan dana ekstra untuk menjaga Reus. Bild mengemukakan mungkin-mungkin saja Puma membantu pembiayaan gaji Reus hingga 10 juta Euro per tahun.

Andaipun Reus benar-benar pergi, ia justru ‘menginginkan’ Barcelona. Iya, klub Catalan tersebut telah memiliki Marc Andre Ter Stegen yang merupakan kawan karib Reus ketika berada di Borussia Moenchengladbach. Bermain bersama Ter Stegen di tanah perantauan akan sangat istimewa bagi Marco Reus.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Marco Reus Minta Dibeli Barcelona | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better