Bursa Transfer Pemain: Marco Reus Gantikan Theo Walcott di Arsenal?

Reus

Arsenal dikabarkan siap memboyong Marco Reus dari Borussia Dortmund di bursa transfer pemain. Kedatangan pemain asal Jerman itu dimaksudkan untuk menggantikan Theo Walcott yang posisinya menjadi tidak menentu di tim asuhan Arsene Wenger.

Kontrak Walcott akan habis pada Juni 2016 nanti. Itu berarti, Arsenal sudah harus membuat keputusan terkait masa depan Walcott paling tidak sampai musim panas nanti jika tidak ingin kehilangan Walcott secara gratis di musim berikutnya.

“Kontak pertama telah terjadi dan kita lihat saja bagaimana perkembangannya,” jelas Wenger terkait pembahasan kontrak Walcott beberapa waktu lalu.

Walcott sendiri menerima gaji 90.000 pounds per pekan saat ini dan ia meminta kenaikan gaji. Masalahnya adalah Walcott sendiri sudah sangat kesulitan menembus tim inti sejak sembuh dari cedera dan sering kalah bersaing dengan Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Untuk mengantisipasi kepergian Walcott di musim panas nanti, Arsenal kabarnya siap menarik Reus dari Dortmund. Gelandang serang Timnas Jerman itu sendiri juga merupakan pemain yang dikagumi oleh Wenger.

Tentunya akan sulit untuk bisa mendapatkan pemain yang baru memperpanjang kontrak dengan Dortmund itu. Namun tak ada salahnya jika Arsenal mau mencoba dan meminta bantuan pada Ozil dan Per Mertesacker sebagai rekan Reus di Jerman.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Marco Reus Gantikan Theo Walcott di Arsenal? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better