Bursa Transfer Pemain: Manchester City Bidik Danny Rose?

Danny Rose

Manchester City dikabarkan meminati Danny Rose dan siap memboyong bek kiri Tottenham Hotspur itu di bursa transfer pemain nanti. Agaknya, ketertarikan tersebut juga didasari sebagai langkah antisipasi jika Aleksandar Kolarov benar-benar ingin hengkang dari Etihad Stadium.

Kolarov memang sudah lama menyatakan ingin pergi dari City dan ia akan senang jika bisa balik main di Liga Italia. Jika itu benar terjadi, maka City hanya punya Gael Clichy saja di posisi bek kiri.

Rose sendiri merupakan salah satu bek kiri bagus yang dimiliki Inggris. Performanya juga tak kalah bagus dibanding bek kiri Inggris lain seperti Kieran Gibbs, Leighton Baines, atau Ryan Bertrand.

“Danny adalah bek kiri terbaik di musim ini. Saya melihat statistiknya dan membandingkan dengan pemain lain di posisinya. Saya juga melihat performanya yang mana saya rasa bagus. Tapi itu hanya opini saya sendiri,” jelas Mauricio Pochettino, manajer Spurs.

City tentunya harus mengeluarkan banyak uang jika serius meminati pemain berusia 24 tahun itu. Pasalnya, musim panas tahun lalu Rose baru saja memperpanjang kontrak dengan Spurs yang berdurasi lima tahun.

Usaha City juga akan sulit karena Spurs tampak tidak mau kehilangan Rose. Spurs memang berencana membuang beberapa pemain yang tidak berkontribusi maksimal dan tentunya Rose tidak termasuk dalam daftar tersebut.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Manchester City Bidik Danny Rose? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better