Bursa Transfer Pemain: Lionel Messi Siap Angkat Kaki dari Barcelona

Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi 7

Bursa transfer pemain dihebohkan ucapan Lionel Messi yang membuka peluang meninggalkan Barcelona. Meskipun masih ingin meraih trofi bersama Barca, Si Nomor 10 mengaku segalanya bisa terjadi di masa depan. Apakah ini berarti La Pulga siap menyeberang ke Liga Inggris?

Sepanjang kariernya di Barcelona, Lionel Messi belum pernah menyatakan keinginan pergi. Bahkan ia cuma memiliki dua opsi masa depan. Mengakhir karier di klub profesional pertama dan satu-satunya itu, atau pindah ke klub masa kecil Messi, Newell’s Old Boys di Argentina.

Namun, dalam dua musim terakhir, Lionel Messi mendapatkan tekanan luar biasa. Cedera yang menimpa dan penampilan yang semakin tidak ajaib, ditambah dengan rumor tak sedap seputar penggelapan pajak. Messi tampaknya gerah dengan hal-hal ini. Ia pun secara tersirat mengakui, belum tentu komitmen dengan Barcelona dipatuhinya hingga akhir kontrak.

Lionel Messi berkata kepada Ole, “Saya hanya hidup dalam kekinian. Saya berupaya meraih tahun yang luar biasa di Barcelona dan meraih banyak trofi untuk klub. Tidak kurang dari itu. Setelahnya, kita lihat saja.”

“Sepakbola senantiasa berubah. Saya selalu berkata ingin bertahan di Barcelona selamanya, tapi banyak hal yang tidak selalu sesuai harapan.”

Leo Messi menambahkan, “Jika semua bergantung pada saya semata, tentu saya ingin mengakhiri karier di Barcelona. Namun, segala sesuatu tidak mesti sesuai dengan rencana, terutama dalam sepakbola. Segalanya serba sulit, apalagi dalam keadaan seperti saat ini.”

Lionel Messi juga mengakui, bermain di Barcelona sangatlah berat. Barca yang digosipkan telah kehilangan masa kejayaan baru saja tumbang dua kali di Liga Spanyol. Meskipun kembali menang sebelum jeda internasional, mereka sudah tertinggal dua angka dari Real Madrid sang pemuncak klasemen.

“Barcelona klub yang sangat besar. Ketika Anda kalah dua kali beruntun, masalah dimulai dan banyak kritikan lahir dari berbagai kalangan. Keadaannya mirip seperti kala berada di timnas (Argentina),” sebut La Pulga.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Lionel Messi Siap Angkat Kaki dari Barcelona | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better