Bursa Transfer Pemain: Jese Cuma Cadangan, Ancam Tinggalkan Real Madrid

Bursa Transfer Pemain Jese Cuma Cadangan, Ancam Tinggalkan Real Madrid

Bursa transfer pemainJese yang selama ini cuma menjadi pemain cadangan, mulai tidak betah di Real Madrid. Sang jebolan Castilla sudah memberitahu lingkaran dalamnya, bahwa musim panas ini ia bisa hengkang dari Santiago Bernabeu. Dilema akan dihadapi pelatih Carlo Ancelotti, yang tidak ingin sang berlian mentah pergi terlalu cepat.

Jese Rodriguez diramal sebagai pemain masa depan Real Madrid. Ia bisa menjadi antitesis teori bahwa Florentino Perez hanya peduli dengan kejayaan, bukannya memberi kesempatan pada pemain akademi. Namun hingga tiga musim di tim utama Los Blancos, Jese gagal bersaing. Ia tidak mungkin masuk ke dalam formasi 4-3-3 selama Trio BBC masih utuh. Kesempatan terbaiknya hanya menjadi supersub.

Ketika Real Madrid mengalahkan Atletico 1-0 di leg kedua perempat final Liga Champions, kesabaran Jese sudah habis. Sang pemain Spanyol sudah memikirkan nasibnya sejak Maret lalu. Saat itu ia berkata, “Jika situasi tidak berubah, saya akan pergi.”

Dan kini, perubahan hanya ada dalam mimpi. Bahkan ketika Gareth Bale dan Karim Benzema cedera, Carlo Ancelotti memilih Javier Chicharito Hernadez. Madrid butuh penyerang murni untuk formasi 4-4-2, bukan sayap seperti Jese.

Sejak pulih dari cedera panjang, Jese Rodriguez hanya bermain selama 417 menit. Satu-satunya pemain yang mendapatkan jumlah menit bermain yang lebih sedikit darinya adalah Lucas Silva, gelandang baru Los Blancos. Jese menilai, sudah saatnya pergi dari Santiago Bernabeu untuk mencari karier baru.

Masalah ada pada Real Madrid. Los Blancos tidak rela permata mereka pergi. Jika pun Jese harus hijrah, klausul pembelian kembali (buy-back) akan diberikan kepada klub peminat, seperti yang pernah dirasakan oleh Dani Carvajal.

Sementara itu, pelatih Carlo Ancelotti sudah tegas dengan masa depan Jese, “Saya tahu apa yang sedang dilewatinya. Jese ingin bermain lebih banyak. Tapi, ia harus siap ketika momen datang, seperti Chicharito. Situasi Jese jelas, ia akan kami pertahankan.”

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Jese Cuma Cadangan, Ancam Tinggalkan Real Madrid | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better