Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Bidik Lucas Leiva & Alex Song?

Lucas-Song

Dari kabar bursa transfer pemain, Inter Milan dikabarkan membidik Lucas Leiva dari Liverpool dan Alex Song dari Barcelona yang kini sedang dipinjamkan ke West Ham United. Dua nama itu dijadikan pilihan alternatif jika memang Inter kesulitan mendapatkan target utama mereka, Yaya Toure dan Stevan Jovetic.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Inter memang serius memburu Toure dan Jovetic. Apalagi pelatih Inter, Roberto Mancini, juga merupakan eks manajer Manchester City sehingga ia ingin bereuni dengan keduanya.

Sementara untuk Jovetic, Inter sebenarnya nyaris mendapatkannya pada musim panas tahun lalu. Namun cederanya Alvaro Negredo saat itu membuat City berubah pikiran dan mempertahankan Jovetic.

“Jovetic? Kami nyaris mendapatkannya musim panas lalu dan negosiasi berjalan bagus. Kami berharap bisa segera mencapai kesepakatan sebelum akhirnya Negredo mengalami cedera dan Manchester City berubah pikiran,” kata Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

“Ia adalah pemain hebat dan cocok dengan kami. Ia sekarang sudah cukup dewasa dan bisa memberikan banyak hal bagi kami. Namun klub Inggris memang suka membeli namun mereka jarang menjual pemain mereka.”

Sementara untuk Lucas, peluang Inter untuk menggaetnya juga cukup terbuka lebar karena ia sering kalah bersaing dengan Joe Allen dan Jordan Henderson di lini tengah Liverpool. Untuk Song sendiri, kubu West Ham pernah berencana bahwa mereka tidak akan mempermanenkan kontrak eks pemain Arsenal tersebut.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Bidik Lucas Leiva & Alex Song? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better