Bursa Transfer Pemain: Chelsea Segera Boyong Yoshinori Muto?

Yoshinori Muto

Dari bursa transfer pemain, Chelsea dikabarkan tengah membidik striker berkebangsaan Jepang, Yoshinori Muto, yang kini bermain bagi FC Tokyo. Kabar itu sendiri diungkap oleh Presiden FC Tokyo, yakni Naoki Ogane.

Diakui Ogane bahwa Chelsea memang telah melayangkan penawaran resmi terhadap pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun memang saat ini baru pihak FC Tokyo yang membenarkan kabar tersebut.

“Benar bahwa Chelsea sudah melayangkan penawaran pada kami untuk Muto. Itu adalah tawaran resmi dan mereka ingin membawa Muto di musim panas nanti,” kata Ogane.

Namun jika memang nantinya transfer itu berhasil, Muto kemungkinan besar tidak akan berseragam Chelsea musim depan. Chelsea sendiri sudah punya ‘tempat penampungan’ bagi beberapa pemain muda mereka yakni di Vitesse Arnhem di Liga Belanda.

Muto sendiri adalah salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Jepang saat ini. 37 kali bermain dan mengemas 16 gol bagi klub, sementara di level timnas ia bermain 11 kali dan baru mencetak satu gol.

Hebatnya, Muto juga tak hanya pandai dalam bermain bola. Soal pendidikan pun ia juga jago dan itu dibuktikan dengan gelar Sarjana Ekonomi yang ia peroleh baru-baru ini di Keio University di Tokyo.

“Saya belum memutuskan soal itu. Tentu saya merasa terhormat bisa mendapatkan tawaran dari klub besar seperti Chelsea,” terang Muto.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Chelsea Segera Boyong Yoshinori Muto? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better