Bursa Transfer Pemain: Chelsea dan Manchester City Siap Boyong Jose Gaya

Jose Gaya

Dari kabar bursa transfer pemain, Chelsea dan Manchester City dikatakan ingin membawa bek kiri Valencia, Jose Gaya. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut kabarnya dibanderol 13 juta pounds oleh Valencia dan jumlah itu tentunya masih bisa dijangkau oleh klub kaya seperti Chelsea dan City.

Musim ini Gaya memang bermain impresif bersama Valencia. Ia sudah bermain 27 kali bagi Valencia di La Liga musim ini dan berhasil membawa timnya untuk sementara berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol.

Mengenai peluang, City agaknya bisa lebih menjanjikan tempat bagi Gaya. Salah satu bek kiri City, Aleksandar Kolarov, mengaku ingin kembali ke Italia sehingga ada tempat buat Gaya untuk bersaing dengan Gael Clichy.

Sementara di Chelsea, peluang Gaya jelas akan lebih berat. Di posisi bek kiri saat ini sudah ada Cesar Azpilicueta dan Filipe Luis yang bermain cukup konsisten di musim ini. Rotasi antara keduanya berjalan dengan baik sehingga menguntungkan Chelsea.

Namun demikian, Chelsea dan City dikabarkan tak akan mudah untuk bisa memboyong Gaya. Pasalnya, Real Madrid juga dirumorkan masuk ke dalam perburuan pemain didikan akademi Valencia tersebut.

Valencia sendiri bukannya tanpa usaha untuk mempertahankan asetnya tersebut. Setelah tawaran perpanjangan kontrak yang pertama ditolak, mereka kini sudah bersiap dengan tawaran kedua demi mempertahankan Gaya.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Chelsea dan Manchester City Siap Boyong Jose Gaya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better