Bursa Transfer Pemain: Atletico Madrid Incar Bastian Schweinsteiger

Bursa Transfer Pemain Atletico Madrid Incar Bastian Schweinsteiger

Bursa transfer pemain – Atletico Madrid berencana menambah kedalaman di lini tengah musim depan. Oleh karenanya, ATM tidak tanggung-tanggung. Mereka hampir pasti mendapatkan Youri Tielemans, wonderkid Anderlecht. Namun itu belum cukup. Nama Bastian Schweinsteiger (Bayern Munchen) juga tengah dibidik Atletico.

Dilaporkan oleh Bild, Atletico Madrid memang serius untuk mendatangkan Schweinsteiger. Sesaat, transfer ini nyaris mustahil karena sang gelandang adalah kesayangan publik Allianz Arena. Namun ATM bisa mengintip celah dari hubungan Schweini dan pelatih Pep Guardiola yang kurang istimewa.

Transfer Bastian Schweinsteiger ke Atletico bukan mustahil. Bayern dan juara bertahan Liga Spanyol itu punya relasi yang baik. Musim lalu, Atletico mendatangkan Mario Mandzukic dari Die Roten. Kali ini, pembicaraan bisa dilakukan sewaktu-waktu. Apalagi Schweinsteiger juga menyiratkan siap mendengar tawaran dari klub mana pun.

Bild juga menyebutkan, sang gelandang berusia 30 tahun bukan satu-satunya pemain Bayern yang dibidik Atletico. Masih ada Robert Lewandoswki yang mungkin saja dipinang sewaktu-waktu, menyusul ketidakpuasan ATM dengan kinerja lini depan mereka musim ini.

Jika rencana perekrutan Bastian Schweinsteiger belum pasti, ada yang bisa dipegang Atletico saat ini. Yaitu upaya mereka mendatangkan Youri Tielemans, pemuda berusia 17 tahun yang bermukim di Anderlecht. Saat ini Tielemans tinggal menyisakan kontrak hingga Juni 2016.

Opsi yang tersedia bagi Anderlecht adalah, menjual sang wonderkid musim panas ini atau memperbarui kontraknya. Namun disampaikan oleh AS, Atleti sudah mendapatkan jaminan dari pihak Tielemans, bahwa sang bocah bersedia main untuk kubu Vicente Calderon.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Atletico Madrid Incar Bastian Schweinsteiger | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better