Bursa Transfer Pemain: AS Roma Buru Glen Johnson?

G. Johnson

Dari kabar bursa transfer pemain, AS Roma dikabarkan siap menampung Glen Johnson pada Januari nanti. Saat ini Johnson memang belum mendapat kepastian dari Liverpool mengenai status kontraknya di Anfield.

Kontrak Johnson sejatinya akan berakhir pada saat musim ini berakhir. Namun, pihak klub belum memberikan penjelasan kepadanya apakah akan melepas atau memperpanjang kontrak Johnson.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Roma. Dengan berbekal ‘Bosman Rule’, Roma berharap bisa membawa Johnson pada Januari nanti dari Anfield.

Meski sudah berusia 30 tahunan, Johnson dirasa masih memiliki banyak hal hebat untuk Roma. Sementara Roma sendiri juga sedang membutuhkan seorang fullback handal karena masih cederanya Maicon serta tidak stabilnya peran Ashley Cole maupun Jose Holebas di sisi kiri.

Praktis, hanya Vasilis Torosidis yang main lumayan di sektor bek sayap Roma hingga saat ini. Dengan fakta bahwa Johnson juga piawai main di sisi kanan dan kiri, maka Roma merasa akan untung jika mereka mendapatkan Johnson.

Namun sekali lagi, Roma dipastikan masih harus menunggu sikap Liverpool untuk hal ini. Jika mereka memberikan perpanjangan kontrak bagi Johnson, maka kemungkinan bagi Roma hanya ada dua. Yakni tetap memburu Johnson dengan mengeluarkan sejumlah uang atau mengalihkan bidikan pada pemain lainnya.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: AS Roma Buru Glen Johnson? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better