Bursa Transfer Pemain: Alvaro Morata Bisa Pindah ke Barcelona, Real Madrid Takut

Bursa Transfer Pemain Alvaro Morata Bisa Pindah ke Barcelona, Real Madrid Takut

Bursa transfer pemain – Real Madrid ternyata takut adanya kemungkinan Alvaro Morata suatu saat nanti bisa menyeberang ke Barcelona. Oleh karenanya, Los Blancos sempat meminta ditambahkannya ‘klausul ketakutan’ ketika menjual Morata kepada Juventus. Namun permintaan ini ditolak mentah-mentah oleh Bianconeri.

Ketika melepas Alvaro Morata ke Juventus dengan harga 22 juta Euro, Real Madrid ingin menambahkan dua detail lain dalam kontrak. Pertama, Morata tidak diizinkan bermain di setiap laga resmi antara Juventus kontra Real Madrid. Ide Los Blancos ini langsung gugur. Bukan hanya karena Juve menolak. Tetapi juga, karena UEFA tidak mengizinkan hal semacam ini.

Musim lalu, Atletico Madrid bersua dengan Chelsea di semifinal Liga Champions. Kala itu, Enrique Cerezo, presiden ATM, mengeluhkan adanya larangan memainkan Thibaut Courtois yang statusnya pinjaman dari Chelsea. UEFA langsung bertindak tegas dengan menyatakan klausul larangan bermain seperti itu, “mentah dan tidak berlaku”.

Kini, Alvaro Morata malah bisa menjadi pemain yang menyengsarakan mantan timnya. Pasalnya, Juventus akan bersua Real Madrid di semifinal Liga Champions. Di sisi lain, jika sang penyerang Spanyol sukses merobek gawang Madrid, ini adalah balasannya karena Los Blancos tidak memberi kans cukup untuk bersaing dengan Karim Benzema.

Klausul lain yang hendak dimasukkan Real Madrid saat menjual Alvaro Morata adalah, tidak diizinkannya Juventus menjual sang jebolan Castilla ke Barcelona, rival abadi mereka. Madrid takut, Barca membajak produk mereka. Namun, seperti klausul pertama, klausul ini mentah di tengah jalan. Juventus berhak menjual Morata ke klub-klub lain, termasuk Barca.

Advertisements
Bursa Transfer Pemain: Alvaro Morata Bisa Pindah ke Barcelona, Real Madrid Takut | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better