Bursa Transfer Liga Jerman: Lars Stindl Gabung ke Borussia Moenchengladbach

Hannover 96 v Borussia Dortmund - Bundesliga

Bursa transfer Liga Jerman – Borussia Moenchengladbach, tiga besar Bundesliga musim ini resmi mendapatkan kapten Hannover 96, Lars Stindl. Gladbach membeli pria yang mencetak dua gol ke gawang Borussia Dortmund pekan lalu ini seharga 3 juta Euro dan akan mengontrak sang pemain selama lima tahun.

Lars Stindl adalah kapten Hannover 96 yang sepanjang musim ini tampil impresif. Meskipun timnya masih berkutat di peringkat 14 Liga Jerman, Stindl sudah menciptakan enam gol. Namun bukan berarti ia mau bertahan di Hannover selamanya. Musim depan ia bergabung ke Gladbach yang bisa memberi iming-iming tampil di Liga Champions.

Lars Stindl mengungkapkan kepergiannya ke klub rival Dortmund tersebut melalui akun twitter pribadi. Katanya, “Setelah lima tahun berseragam Hannover, begitu musim ini berakhir saya ingin mendatangi markas baru. Di Borussia (Moenchengladbach) saya berharap bisa mengambil langkah baru dalam perkembangan karier.”

Ucapan Lars Stindl ini diamini oleh direktur olahraga Gladbach, Max Eberl. Ia mengatakan, “Kami menghadapi kompetisi berat  untuk mendatangkan Lars Stindl dan kami bahagia ia memilih Borussia. Lars adalah gelandang yang bisa dimainkan dalam berbagai posisi dan sudah menjadi kapten Hannover 96. Ini membuktikan dirinya bisa memegang tanggung jawab dengan pengalaman yang penuh.”

Borussia Moenchengladbach memang sangat perlu memperbaiki tim musim depan. Dengan keadaan sekarang, mereka akan berpartisipasi ke Liga Champions. Dana yang besar bisa membuat mereka menghindari nasib seperti Bayer Leverkusen dan Schalke 04, yang datang ke kompetisi tersebut lebih sebagai pelengkap daripada kompetitor.

Advertisements
Bursa Transfer Liga Jerman: Lars Stindl Gabung ke Borussia Moenchengladbach | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better