Bursa Transfer Liga Italia: AS Roma Bidik Andre Ayew?

Andre Ayew

Dari kabar bursa transfer Liga Italia, AS Roma dikabarkan telah membuat penawaran resmi terhadap Andre Ayew. Striker berkebangsaan Ghana itu sendiri saat ini masih bermain di Liga Prancis bersama Olympique Marseille.

Ayew sendiri akan habis masa kontraknya ketika musim ini berakhir. Dan sebuah situs sepakbola ternama di Prancis mengabarkan bahwa Roma berada di posisi terdepan untuk bisa mendapatkan striker berusia 25 tahun itu.

Namun Roma tidak sendiri dalam hal ini. Mereka akan mendapatkan saingan dari beberapa tim lain yang juga berminat pada Ayew. Sebut saja seperti Newcastle United, Inter Milan, dan juga Napoli.

Sementara Ayew dikabarkan akan mengambil sikap tegas terkait masa depannya pada akhir April nanti. Dengan bekal telah mengemas 22 gol di Ligue 1 sejauh ini, tentu akan banyak tim yang bersedia menampung Ayew musim depan.

Andai memilih Roma, peluang Ayew untuk langsung menjadi andalan cukup terbuka. Pasalnya Roma memang sedang mencari seorang bomber yang kejam ketika berada di kotak penalti lawan. Hal itulah yang belum bisa ditunjukkan oleh Seydou Doumbia sejauh ini.

Sementara itu, ada juga peluang bagi Mattia Destro untuk kembali ke Roma di musim panas nanti. Namun dengan tipikal mainnya, Ayew tetap bisa menjadi pilihan utama di Roma dan menjadi solusi atas masalah Roma selama ini.

Advertisements
Bursa Transfer Liga Italia: AS Roma Bidik Andre Ayew? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better