Bursa Transfer Liga Inggris: Aston Villa Jual Christian Benteke, Jika…

C. Benteke

Dari bursa transfer Liga Inggris, Aston Villa membuka kemungkinan menjual Christian Benteke di musim panas nanti. Namun hal itu hanya akan terjadi jika sang pemain sendiri yang menginginkan pergi dari Villa Park.

Benteke merupakan salah satu bintang utama Villa selain Gabriel Agbonlahor, Fabian Delph, dan Ron Vlaar. Sebagai striker, kontribusinya tak perlu diragukan lagi dimana musim ini saja ia sudah menyumbang 10 gol bagi Villa. Jumlah yang cukup sedikit namun menjadi bagus karena ia baru saja kembali dari cedera panjangnya.

Kubu Villa sendiri menyatakan tak ingin menjual pemain asal Belgia itu. Namun keputusan itu bisa saja berubah jika Benteke sudah tak punya hasrat bermain disana.

“Kami tak ingin menjual pemain terbaik kami. Sejauh ini ia (Benteke) tak ada indikasi ingin bermain di klub lain. Jika memang ia berniat pergi, maka kami akan menganalisa situasi yang ada meski kami ingin mempertahankannya,” jelas manajer Villa, Tim Sherwood.

“Tentunya kita tidak bisa memaksa seorang pemain. Kamu hanya akan punya dua kemungkinan, yakni mendapatkan uang dari hasil penjualan atau tetap memiliki pemain tersebut.”

Sherwood sendiri juga baru menjadi manajer Villa menggantikan Paul Lambert. Kedatangan eks bos Tottenham Hotspur itu sejauh ini memberikan nuansa positif bagi Villa yang sedang berusaha lepas dari zona degradasi dan akan bertarung di semifinal FA Cup melawan Liverpool.

Advertisements
Bursa Transfer Liga Inggris: Aston Villa Jual Christian Benteke, Jika… | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better