Bursa Transfer Dibuka Lagi, Real Madrid Enggan Beli Pemain Baru

Bursa Transfer Dibuka Lagi, Real Madrid Enggan Beli Pemain Baru

Bursa transfer akan dibuka lagi pada Januari 2015 mendatang, namun Real Madrid enggan membeli pemain baru. Menurut pelatih Carlo Ancelotti, Los Blancos masih memiliki banyak pilihan di lini tengah menyusul cederanya Luka Modric, termasuk bintang muda Medran.

Tidak hanya Bayern Munchen, Real Madrid juga dihantam virus FIFA dengan Luka Modric yang bisa absen hingga tiga bulan ke depan. Namun menurut Don Carlo kepada RNE, “Tidak ada rencana membeli pemain di bursa transfer musim dingin. Kami bisa saja menggantikan Modric, tapi kami memiliki pemain muda, Medran, yag bermain sangat baik untuk Castilla. Ia bisa menjadi pilihan.”

Namun bukan berarti Ancelotti akan memaksa Medran tampil lebih dini. Baginya ada banyak pemain tim inti yang bisa dipakai saat ini. Diungkapkannya, “Tahun lalu kami memiliki masalah serupa ketika Khedira cedera. Kini kami punya Khedira, Illarramendi, dan tentu saja Isco walaupun ia tidak biasa bermain sebagai gelandang bertahan.”

Carlo Ancelotti juga tidak terlalu pusing dengan pilihan di lini depan. Baginya yang paling realistis adalah mempertahankan trio BBC dalam formasi 4-3-3, “Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo sebagai trisula maut? Tentu saja. Jika ketiganya berada dalam performa terbaik, mereka akan bermain seperti seharusnya dan akan meningkatkan kualitas seluruh tim.”

Real Madrid tidak hanya bermain di Liga Spanyol. Musim ini mereka dijagokan akan meraup kembali Liga Champions. Namun, saingan tidak datang hanya Bayern Munchen. Bagi Carlo Ancelotti saat ini yang paling menakutkan justru Chelsea.

“Bayern menjadi ancaman? Gaya mereka tidak berubah banyak. Chelsea milik Jose Mourinho yang memiliki skuad yang meningkat. Mungkin saya lebih tepat jika mengatakan, Chelsea milik Roman Abramovich (bukan milik sang manajer Mourinho).”

Advertisements
Bursa Transfer Dibuka Lagi, Real Madrid Enggan Beli Pemain Baru | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better