Bunga Citra Lestari dan Ashraf Jadi Best Couple di Pernikahan Raffi dan Nagita

BCL ashraf

Banyak selebriti yang hadir di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diselenggarakan di hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta pada hari Minggu (19/10/2014) kemarin. Bak tampil di red carpet, mereka semua tampak berusaha hadir dengan dandanan maksimal. Namun di antara ribuan tamu undangan, terpilih satu pasangan sebagai best couple yaitu Bunga Citra Lestari (BCL) yang hadir bersama sang suami, Ashraf Sinclair.

Pasangan tersebut terlihat serasi dengan busana warna hitam. BCL begitu cantik dengan gaun warna hitam. Sementara itu Ashraf pun tampil memukau dengan tuxedo yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu motif kotak-kotak warna hitam dan putih. Keduanya mengaku sudah jauh-jauh hari mempersiapkan penampilannya untuk bisa hadir dalam acara tersebut.

“Lihat nih tuksedonya. Kalau dilihat bagian dalam dihias dengan motif flower,” tutur Ashraf menunjukkan pakaiannya yang ternyata didesain di Kuala Lumpur, Malaysia.

BCL sendiri sempat mengungkapkan kebahagiaannya mempereoleh predikat best couple di acara resepsi Raffi dan Nagita lewat akun twitternya.

“Aaah.. Dapet best couple.. seneeng deeh,” tulisnya.

Tak hanya itu, pasangan ini juga memberikan doa untuk pasangan Raffi dan Nagita.

“Semoga bisa awet terus. Harus saling jujur, apalagi kerja di dunia entertainment, harus saling percaya,” tutur BCL.

Sebagai kenang-kenangan, BCL dan Ashraf mendapatkan souvenir berupa dua buah hiasan berbentuk wayang yang diletakkan dalam sebuah kotak dengan motif batik. Terlihat suasana Jawa yang kental dalam souvenir tersebut.

Advertisements
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Jadi Best Couple di Pernikahan Raffi dan Nagita | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better