Buffer, Aplikasi Android untuk Update Status Semua Akun Jejaring Sosial Sekali Tap

Buffer

Punya banyak akun jejaring sosial dan jengah pindah-pindah aplikasi untuk update status? Dengan Buffer, aksi itu jadi lebih mudah, cepat, dan efisien. Buffer adalah aplikasi Android yang bisa diintegrasikan di jejaring sosial populer macam Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Google+. Lantas, apa fungsinya?

Dengan Buffer, mengelola banyak jejaring sosial sekaligus bisa dilakukan dengan sangat mudah. Singkatnya, dengan sekali tap, semua update status ke beragam jejaring sosial bisa di-publish dengan cepat. Anda tidak perlu buka FB untuk tulis status Facebook, atau buka apliaksi Twitter untuk berkicau. Cukup dengan Buffer, FB, Twitter, LinkedIn, dan Google+ semua dalam satu genggaman.

Sekilas, Buffer serupa dengan Hootsuite. Terlebih, aplikasi ini juga miliki schedule updates yang bisa dimanfaatkan untuk penjadwalan status. Buffer juga hadirkan pula fitur analisa untuk melihat statistik popularitas kicauan yang dibagikan.

Buffer UI

Buffer memudahkan user yang miliki banyak akun media sosial untuk mengelola. Tak hanya kelola, namun juga beraktivitas. Misalkan user ingin updates status “A” di semua jejaring sosial yang ia miliki. Tinggal buka Buffer, tulis status, centang jejaring sosial yang ingin di-update, lalu tap kirim. Selesai, semua terposting otomatis oleh Buffer.

Tidak sabar segera mencoba Buffer? Silakan unduh di sini (gratis).

Advertisements
Buffer, Aplikasi Android untuk Update Status Semua Akun Jejaring Sosial Sekali Tap | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better