Brunei Bawa 22 Pemain untuk Pra Piala Asia U23 di Jakarta

Brunei Darussalam

Tim nasional Brunei Darussalam U-23 membawa 22 pemainnya untuk melakoni Kualifikasi Pra Piala Asia U23 2016 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta mulai tanggal 27 Maret 2015 mendatang. Brunei tergabung di Grup H bersama tuan rumah Timnas Indonesia U23, Korea Selatan, dan Timor Leste.

“Kami belum punya banyak pengalaman, melawan Korea Selatan dan Indonesia akan sangat jadi pengalaman yang bagus untuk kami karena mereka merupakan tim yang kuat dan raksasa di Asia, sedangkan Timor Leste sudah berkembang,” kata Stephen Heng Seng di Jakarta, belum lama ini.

Pelatih Brunei Darussalam U23, Stephen Heng Seng, mengakui grup tersebut bukanlah grup yang mudah bagi skuatnya. Oleh karena itu, sang pelatih tidak mencanangkan target tinggi di Kualifikasi Pra Piala Asia U23 2016 kali ini meskipun tetap menginginkan Brunei Darussalam lolos.

“Ini merupakan grup yang sulit dan akan menjadi tes yang bagus dalam proses pengembangan para pemain. Kami sangat serius pada kualifikasi ini. Tapi walaupun kami ingin lolos, kami harus realistis,” tutur Stephen Heng Seng.

“Anak-anak akan mendapatkan pengalaman dari laga melawan raksasa Asia dan saya percaya bahwa kami dapat menampilkan performa yang baik. Ada dua tim yang sangat baik (Indonesia dan Korea Selatan),” lanjut sang pelatih.

”Kami telah mempersiapkan anak-anak untuk fokus pada permainan dan tidak terganggu atau terintimidasi oleh suporter tuan rumah,” tambahnya.

Advertisements
Brunei Bawa 22 Pemain untuk Pra Piala Asia U23 di Jakarta | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better