Brikk Nikon Df, Kamera Lapis Emas 24K Seharga 500 Juta

Brikk Nikon DfBrikk Nikon Df

Brikk Nikon Df adalah kamera mewah dan canggih yang dilapisi emas 24 karat dan dijual dengan harga yang fantastis, yakni $41.395 atau sekitar Rp 500 juta! Brikk sendiri dikenal sebagai brand mewah papan atas yang sering menawarkan smartphone dan produk lainnya yang dilapisi dengan emas 24 karat atau platinum. Kini Brikk menggandeng Nikon untuk menghadirkan Brikk Nikon Df.

Kamera mewah nan canggih Brikk Nikon Df ini hanya diproduksi terbatas, yakni 77 buah saja. Lalu apa yang didapatkan pembeli dari kamera Brikk Nikon Df senilai Rp 500 juta ini? Pembeli akan mendapatkan bodi kamera Nikon Df, lensa 14-24mm f/2.8, aksesoris, dan boks mewah. Semua itu hadir dengan lapisan emas kuning yang mewah.

Spesifikasi kamera Brikk Nikon Df ini sama persis dengan Nikon Df biasa yamng menawarkan desain retro. Perbedaan antara Brikk Nikon Df dengan Nikon Df standar hanya desain luar dan lapisan emas yang diusungnya. CEO Brikk, Cyrus Blacksmith mengatakan bahwa ide untuk merilis Brikk Nikon Df muncul setelah Nikon merilis edisi khusus sendiri dengan FM emas pada 1977.

Brikk Nikon Df

Brikk Nikon Df hadir dengan layar berukuran 3,2 inci yang didukung oleh sensor berukuran 16,2 inci FX-format CMOS. Brikk Nikon Df juga dilengkapi dengan hand grip, zoom, focus ring, dan flash yang berada di bagian atas. Brikk Nikon Df juga masih menggunakan komponen dari Nikon, yakni charger baterai, kabel, dan sebagainya.

Brik mengatakan bahwa kamera Brikk Nikon Df ini pada bodi dan lensanya telah dilapisi emas yang kemudian oleh dipoles menggunakan tangan. Brikk Nikon Df dilapisi dengan 5 lapisan logam dan dua laipisan diantaranya adalah emas dengan ketebalan sekitar 4 hingga 5 mikron yang telah disertifikasi 24 karat, seperti yang dilansir dari Slashgear (02/11/2014).

Advertisements
Brikk Nikon Df, Kamera Lapis Emas 24K Seharga 500 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better