Brendan Rodgers Bisa Terima Siulan Dari Fans Liverpool

BR

Liverpool kembali menderita kekalahan di Liga Inggris 2014 dari Chelsea di Anfield, Sabtu (8/11/2014). Dalam laga itu sendiri terdengar bagaimana fans Liverpool menyiuli manajer Brendan Rodgers. Dan sang manajer pun mengaku bisa menerima rasa tidak puas dari fans di Anfield.

Siulan itu terdengar nyaring di pertengahan babak kedua ketika Rodgers memutuskan untuk mengganti Philippe Coutinho. Gelandang serang asal Brazil itu merupakan salah satu favorit fans Liverpool yang ironisnya musim ini jarang mendapat kesempatan bermain secara penuh.

Rodgers sendiri usai pertandingan bisa mengerti kekecewaan yang dialami oleh fans. Selain karena mengganti Coutinho, skor akhir yang ada juga membuat fans kecewa dengan keadaan yang ada sekarang ini.

“Saya berpikir bahwa kami tidak bisa mencetak banyak peluang, jadi saya melakukan pergantian pemain. Tak ada pula momentum yang bisa kami ciptakan untuk mengubah hasil. Saya bisa menerima rasa kecewa dari para fans,” jelas Rodgers.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool kini hanya mengoleksi 14 poin dari 11 pertandingan. Dengan selisih hingga 15 poin dengan Chelsea di peringkat pertama, mungkin sudah bisa dikatakan akan sulit bagi Liverpool untuk mengejarnya jika mereka masih bermain seperti itu.

Sementara itu, Rodgers sendiri menyoroti kepemimpinan wasit Anthony Taylor dalam laga tersebut. Satu poin penting yang membuat Rodgers kecewa adalah ketika ia tidak memberikan penalti pada Liverpool ketika Gary Cahill jelas melakukan handball di kotak penalti Chelsea.

“Para pemain saya telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang layak. Kalian harus melihat tayangan ulang dari kejadian itu (handball Cahill) dan wasit mungkin butuh bantuan dari asistennya. Itu jelas penalti dan kami seharusnya bisa mendapatkan hadiah penalti tersebut.”

Advertisements
Brendan Rodgers Bisa Terima Siulan Dari Fans Liverpool | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better