Bournemouth Promosi ke Premier League, Charlton Tebar Ancaman

Bournemouth

Bournemouth bisa dikatakan menjadi tim kedua yang promosi ke Premier League musim depan menyusul jejak Watford. Namun apa yang diraih Bournemouth tersebut mendapat ancaman dari Charlton Athletic yang bertekad membuat sesuatu yang luar biasa untuk menggagalkan pesta Bournemouth.

Sejatinya, Bournemouth memang masih berstatus nyaris promosi. Kemenangan 3-0 atas Bolton Wanderers dini hari tadi membawa anak asuh Eddie Howe berada di peringkat kedua dan unggul tiga poin dari Middlesbrough dengan sisa satu pertandingan.

Secara hitungan poin, Bournemouth memang masih bisa dikejar Boro namun Boro pun juga butuh keajaiban besar untuk bisa melakukannya. Dengan selisih 19 gol yang terjadi antara Bournemouth dan Boro saat ini maka memang harus diakui bahwa hanya kesialan saja yang membuat Bournemouth gagal promosi secara otomatis.

Menariknya, Charlton yang menjadi lawan Bournemouth di pekan terakhir nanti menebar ancaman yang entah itu dibuat dengan serius atau tidak. Charlton memperingatkan Bournemouth bahwa mereka tidak seharusnya berpesta dahulu karena mereka akan mengalahkan Bournemouth dengan skor 19-0 di hari Sabtu nanti!

Charlton sendiri saat ini berada di peringkat 10 Divisi Championship dengan koleksi 60 poin. Mereka sudah tidak mungkin masuk ke peringkat enam sebagai batas akhir zona play-off yang kini masih dihuni oleh Boro, Norwich City, Ipswich Town, dan Derby County.

Well bagaimana pun juga, tentu tak ada salahnya pemain dan fans Bournemouth merayakan pesta selepas tiga gol dari Marc Pugh, Matt Richie, dan Callum Wilson dini hari tadi. Mustahil juga rasanya akan melihat mereka kalah 19-0 dari Charlton di pertandingan terakhir nanti.

Elphick

Advertisements
Bournemouth Promosi ke Premier League, Charlton Tebar Ancaman | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better