Bos Twitter Bertemu JK, Apa yang Didiskusikan?

Dick Costolo

CEO Twitter Dick Costolo hari ini, Kamis 26 Maret 2015 sedang berada di Jakarta, Indonesia. Dalam satu agenda pria berkepala plontos itu, yang bersangkutan bersua dengan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla atau akrab disapa JK. Apa yang mereka berdua diskusikan?

Selepas bertemu JK bos Twitter akan bersua dengan sejumlah pewarta dan mitra perusahaan lainnya di Ibu Kota. Costolo bertemu JK di Kantor Wakil Presiden pada pukul 11.30 WIB siang tadi dan meninggalkan lokasi 30 menit kemudian atau tepat jam 12.00 WIB.

Menurut laporan laman CNN Indonesia belum diketahui apa yang diperbincangkan keduanya. Pertemuan tersebut tertutup dan awak media tidak bisa “menguping” apa yang didiskusikan mereka berdua. Selepas itu, Costolo menjumpai pewarta massa di Hotel Shangri-La, Jakarta untuk wawancara pada pukul 12.30 – 14.00 WIB.

Bertandangnya CEO Twitter di Jakarta diyakini untuk memperkuat bisnis mikroblog itu di Indonesia yang memang sedang dalam proses membangum tim di Tanah Air. Sejak tahun 2014 lalu Twitter memang sudah memiliki niatan untuk membuka kantor cabang di Jakarta.

Dalam pada itu, Twitter berkali-kali bermitra dengan pihak lokal salah satunya situs PetaJakarta.org yang masif digunakan untuk memantau kondisi dan situasi Jakarta saat dilanda banjir. Selain Costolo, bos Facebook Mark Zuckerberg tahun lalu juga sambangi Jakarta yang sebelumnya sempat “jalan-jalan” di Candi Borobudur. Siapa lagi bos perusahaan teknologi yang bakal bertandang ke Indonesia?

Advertisements
Bos Twitter Bertemu JK, Apa yang Didiskusikan? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better