Borussia Dortmund Kembali ke Indonesia?

Galatasaray vs Borussia Dortmund 1

Borussia Dortmund dikabarkan akan kembali berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian tur musim panas tahun 2015 mendatang. Jika benar, maka itu akan menjadi kunjungan kedua klub elite Bundesliga Jerman tersebut ke tanah air. Pada tahun 2007 silam, Dortmund pernah berlaga di Indonesia dengan membawa skuat utamanya saat itu.

“Ya, kami pernah bermain di Jakarta lima atau enam tahun lalu. Kami mendapatkan pengalaman yang bagus dan saya pikir stadion (Gelora Bung Karno Jakarta) benar-benar riuh dan kami sangat terkesan dengan itu,” ungkap Marketing Director Borussia Dortmund, Carsten Cramer, di Singapura beberapa waktu lalu.

“Seperti yang sudah dikatakan, ada minat khusus Borussia Dortmund ke Indonesia. Jadi ya, kami berencana untuk kembali ke sana namun kami belum membuat keputusan mengenai tempat yang akan dikunjungi.”

”Tentu saja salah satu partai akan digelar di Asia Tenggara dan mungkin partai tambahan bakal berlangsung di Jepang atau negara Asia lainnya,” papar Carsten Camer.

Apabila itu terjadi, maka Indonesia akan kedatangan para pemain bintang Borussia Dortmund di bawah asuhan Jurgenn Klopp seperti Shinji Kagawa, Nuri Sahin, Neven Subotic, Sebastian Kehl, İlkay Gündoğan, Ciro Immobile, Marco Reus, Mats Hummels, Henrikh Mkhitaryan, dan lain-lain.

“Kami sudah membahasnya, dan ini adalah alasan lain mengapa kami kini berada di Singapura, yakni dalam rangka untuk membangun opini kami (tentang Asia) dan tentu saja mengenai rencana untuk menyambangi Asia pada musim panas depan,” tutupnya.

Advertisements
Borussia Dortmund Kembali ke Indonesia? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better