Blackhat, Film Action Chris Hemsworth Tampilkan Indonesia Di Poster Terbarunya

chris-hemsworth-michael-mann-blackhat-618x400

Univesal Pictures baru saja merilis poster perdana dari film action yang dibintangi Chris Hemsworth berjudul ‘Blackhat‘.

Satu hal yang paling membanggakan dari poster film dari bintang ‘Thor‘ ini adalah karena posternya menampilkan dua adegan yang proses syutingnya di ambil di Indonesia!

Adegan tersebut adalah puluhan para penari Bali yang sedang meramaikan sebuah Festival. Serta adegan lain yang menampilkan siluet pasukan bersenjata di sebuah gedung.

Kedua adegan ini diambil beberapa waktu lalu saat para crew film Blackhat beserta Chris Hemsworth menjalani proses syuting yang berlokasi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Cyber mengisahkan tentang Nicholas Hathaway (Hemsworth) yang baru saja dijebloskan ke penjara akibat kejahatan di dunia maya yang dilakukannya.

Ia kemudian ditawari mendapat kebebasan dari sebuah kelompok kriminal, asalkan ia setuju untuk kembali melakukan kejahatan pencurian besar-besaran di dunia ‘cyber’.

Film ini digarap oleh salah satu maestro film tentang pencurian Michael Mann (Heat). Selain Jakarta, filmnya juga melakukan proses syuting di kawasan Asia lainnya yakni Kuala Lumpur dan Hong Kong.

Anda bisa menyaksikan aksi Chris Hemsworth, Holt McCallany, bersama Viola Davis, Archie Kao, Tang Wei, Wang Leehom dan William Mapother mulai tanggal 16 Januari 2015.

Berikut poster perdana dan trailernya :

blackhat

chris-hemsworth-blackhat-movie-6-600x399

Advertisements
Blackhat, Film Action Chris Hemsworth Tampilkan Indonesia Di Poster Terbarunya | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better